DetikHot

celeb

Slamet Rahardjo: Yang Salah adalah Dia Tak Tahu Apa yang Dikerjakannya!

Senin, 12 Mar 2018 18:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Slamet Rahardjo: Yang Salah adalah Dia Tak Tahu Apa yang Dikerjakannya! Foto: ilustrasi/Andhika
Jakarta - Banyaknya artis muda tapi banyak yang hilang hanya dalam beberapa waktu. Melihat fenomena itu, aktor senior Slamet Rahardjo memandang bukan artisnya yang salah.

"Ya saya kira muda itu nggak salah. Main film juga nggak salah. Yang salah adalah dia tahu atau nggak ya dia ngerjain apa. Kebanyakan mereka nggak tahu," kata Slamet Rahardjo saat berbincang santai dengan detikHOT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Sebagai aktor Slamet Rahardjo dirinya sedikit bercerita tentang pengalamannya. Dahulu saat reading seorang aktor akan ditanya 'Kamu mau apa?'

"Ketika pada latihan reading itu, semua aktor se-Indonesia itu ditanya. Kamu mau apa. Nanti kalau dijawab, aku bilang gini. Jangan melihat dia, dia nggak ada. Sekarang yang terjadi gara-gara sinetron, lo mau apa? Semuanya lihat kamera. Tapi saya juga nggak bisa jangan nonton sinetron ya. Sinetron itu bagus, yang bikin kurang ajar. Itu aja," ungkapnya sambil tertawa.



Anak zaman sekarang dan zaman dahulu itu beda. Perkembangan saat ini semuanya harus sesuai dengan perkembangan zaman.



"Jadi kalau menurut saya, untuk anak anak Indonesia ini, jangan dibandingin. Kamu punya cara sendiri dalam mengungkapkan. Dulu mana berani gue sama bapak gue bilang 'bro' gitu. Tapi itu tanda intim. Karena dulu gue nggak bisa pake SMS," katanya.

"Saya nggak bisa bilang mereka salah. Contohnya juga begitu. Jadi walikota kan untuk masuk KPK. Jadi sebelum ketangkep namanya pejabat, setelah ketangkep namanya koruptor ha ha ha. Jadi bisa dibayangkan itu, contohnya gimana anak-anak sekarang. Ya contohnya instan semua," tegas Slamet Rahardjo.


(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed