DetikHot

celeb

Pengacara Bantah Roro Fitria Jual Mobil Mewah untuk Kasusnya

Rabu, 21 Feb 2018 14:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pengacara Bantah Roro Fitria Jual Mobil Mewah untuk Kasusnya Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Setelah ditangkap karena kedapatan memesan sabu, Roro Fitria seperti makin diterpa banyak masalah. Dia disebut sempat menjual mobil mewahnya.

Keputusan Roro Fitria untuk menjual salah satu mobil mewahnya disebut karena sudah tak punya uang lagi. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh pengacaranya, Irsan Gusfrianto.

"Jadi perlu saya jelaskan mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," kata Irsan dihubungi melalui telepon, Rabu (21/2/2018).



Akan tetapi, Irsan tak tahu mobil mewah mana yang dijual oleh Roro. Roro seringkali memamerkan deretan mobil mewahnya, mulai dari Porsche, Ferrari, Mercedes Benz, dan BMW.

"Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," tegas Irsan.



Dia pun mengatakan tak tahu apa tujuan Roro Fitria menjual salah satu mobil mewahnya. Menurut Irsan, itu sudah masuk ke dalam masalah pribadi Roro Fitria.

"Kalau terkait itu tidak saya ketahui, itu ranah pribadi. Tidak mungkin saya bertanya lebih dalam karena menyangkut privasi orang" pungkas pengacara Roro Fitria.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed