DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Ungkap Al Tak Anggap Sajad Ukra Sebagai Ayahnya

Selasa, 13 Feb 2018 13:49 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikita Mirzani Ungkap Al Tak Anggap Sajad Ukra Sebagai Ayahnya Foto: Nikita Mirzani (Veynindia E. Pardede)
Jakarta - Masalah Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra yang menyangkut hak asuh anak belum kunjung kelar. Diceritakan Niki, sang anak Azka Rakilla Mawardi atau Al justru menolak Sajad sebagai ayahnya.

"Padahal saya masih suka kasih tahu Al kalau Sajad tuh bapaknya, suka kasih lihat foto-foto. Tapi Al sendiri yang bilang 'it's not my daddy'. Itu dia sendiri yang bilang, padahal saya nggak mengajarkan," ungkap Nikita di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).


Bahkan yang mengejutkan, justru menurut Al, sang ayah adalah pacar baru Niki yakni Dipo Latief. Niki juga menilai sosok Dipo seperti ayah yang baik untuk anak bungsunya.

"This is my daddy (Dipo Latief), ia daddy yang sekarang sayangnya dari hati. Cara meluknya beda, cara memperlakukan anak saya beda. Jadi dia nggak ngerasa Sajad itu bapaknya," ungkap Nikita.

Di samping itu, Niki juga membeberkan Sajad adalah orang yang tak bertanggung jawab. Seperti soal kewajiban untuk menafkahi anak usai bercerai.

"Padahal salinan cerai sudah saya kasih. Dia aja nggak bayar masa idah, kewajiban anak Rp 6 juta aja nggak dikasih sama dia. Sama sekali nggak dikasih, Al juga nggak pernah nanyain bapaknya," pungkas Nikita Mirzani.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed