DetikHot

celeb

Tahu Malih Tong Tong Menikah, Kiwil Belum Sempat Bertemu karena Sibuk

Senin, 12 Feb 2018 19:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tahu Malih Tong Tong Menikah, Kiwil Belum Sempat Bertemu karena Sibuk Malih menikahi Lilis, janda Desa Babakan. Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Kiwil, sebagai salah satu rekan satu profesi, mengaku tahu saat Malih Tong Tong menikah lagi. Kabar bahagia tersebut didapatnya melalui keluarga Malih, belum lama ini.

Padahal Malih diketahui nggak mengundang rekan sesama seniman dan pelawak Betawi lainnya kala menggelar akad nikah.

"Diundang sih nggak, cuma dikasih kabarlah. Salah seorang keluarganya. 'eh Abang kita mau nikah lagi' lah kan belum lama kemarin ditinggalnya. Dikasih tahu. 'Ni fotonya' oh alhamdulillaaah kalau begitu," tuturnya saat ditemui di kawasan Trans TV, Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Memang, semenjak istri pertamanya meninggal pada bulan Oktober 2017, Malih Tong Tong memilih nikah lagi dengan Lilis, janda beranak satu asal Desa Babakan, Ciseeng, Jawa Barat pada (21/1/2018). Meskipun begitu, menurut Kiwil, hal tersebut tidaklah menjadi masalah.


"Ya sebenernya yang seperti itu baik. Jadi nggak perlu nunggu lama-lama. Sebab kalau lama itu timbul fitnah, hasut. Kalau memang sudah deket, deket aja," imbuhnya.

Setelah mengetahui kabar tersebut, pria yang memiliki dua orang istri itu, Rochimah dan Meggy Wulandari menyebut belum sempat bertemu dengan Malih lantaran jadwal kerjanya yang begitu padat. Namun suatu saat nanti, Kiwil akan menyempatkan untuk bertemu dengan Malih untuk bersilaturahmi jika ada waktu luang.

"Belum (ketemu). Tapi ada salah seorang keponakannya deket sama saya di salah satu program, kru dia. Keluarganya bang Malih, kru saya. Infonya dari dia aja," kata Kiwil.

"Kebetulan memang jadwal saya padet, jadi pagi kebetulan pagi di sinetron butuh waktu panjang. Paling tidak suatu saat lah nanti akan silaturahmi," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed