DetikHot

celeb

Luna Maya dan Ariel Tak Tahu Lagu 'Hidup Untukmu, Mati Tanpamu' Terinpirasi dari Kisahnya

Rabu, 07 Feb 2018 13:09 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Luna Maya dan Ariel Tak Tahu Lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu Terinpirasi dari Kisahnya Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Rian 'D'Masiv' membocorkan soal lagu NOAH 'Hidup Untukmu, Mati Tanpamu' yang diciptakan olehnya, terinspirasi dari kisah Luna Maya dan Ariel. Ternyata, Luna dan Ariel dikatakan Rian tak tahu soal latar belakang tersebut.

Lika-liku percintaan Luna Maya dan Ariel memang sangat menarik. Begitulah pandangan yang dilihat oleh vokalis D'MASIV, Rian saat menciptakan lagu yang mengisahkan tentang perjalanan cinta Ariel dan Luna.

"Jadi gini, ini baru saya bocorin sebenarnya kemarin di Instagram. Ketemu sama Luna, terus saat itu aku cerita memang aku bikin lagu tentang mereka saat itu ya. Terus jadi lagu yang bisa dibilang hits juga karena dari lagu itu royaltinya banyak banget. Berasa lah bikin lagu itu," jelas Rian ditemui di kaasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).



"Itukan udah lalu dan udah lewat juga. Aku sendiri memang terinspirasi dari situ ya udah nggak bisa diubah juga. Karena memang lagu itu lahir dari kisah mereka ketika itu," tambahnya.

Rian mengatakan Ariel dan Luna Maya sama-sama tidak tahu soal asal muasal lagu tersebut. Sambil bergurau, Rian meminta agar ucapannya itu tidak diadukan ke Ariel.

"Dia nggak tahu. Makanya kemarin gue bocorin di Instagram. Sampai sekarang dia nggak tahu. Jangan bilang-bilang ya! Luna juga baru tahu juga. Dia yang 'Ya ampun serius?'. Jadi aku baru membocorkan kemarin di Instagram dan itu ramai banget sampai Sahabat Noah dan sebagainya komen," pungkas Rian.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed