5 Berita Terpopuler

Annisa Bahar Minta Juwita Dinikahi dengan Mewah, Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 06 Feb 2018 07:05 WIB
Foto: Fuad Hasim/detikcom
Jakarta - Awan duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Yockie Suryo Prayogo akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada usia 64 tahun.

Selanjutnya ada juga kabar dari Annisa Bahar yang meminta Deddy menikahir Juwita Bahar dengan pesta mewah. Semua kabar itu terangkum dalam berita terpopuler sepanjang Senin (5/2/2018).

1. Musisi Yockie Suryo Prayogo Meninggal Dunia

Berita duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Seorang musisi dan pencipta lagu Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia di usia 64 tahun.

Keterangan tersebut didapatkan dari istri sekaligus managernya, Tiwi.

"Mohon maaf saya nggak bisa bicara banyak karena sedang berkabung, Mas Yockie sudah nggak ada, tadi pagi jam 7.35 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya ya," ujarnya kepada detikHOT saat dihubungi melalui sambungan telepon.

2. Annisa Bahar Tuntut Deddy Nikahi Juwita dengan Pesta Mewah

Annisa Bahar terang-terangan mengatakan tak merestui hubungan Juwita Bahar dengan Deddy. Annisa berkali-kali mengatakan Deddy mengubah sikap anaknya.

Juwita Bahar pun sudah angkat bicara perihal amarah sang bunda. Pedangdut berusia 22 tahun itu meminta sang bunda untuk tidak mem-publish masalah keluarga ke media sosial.

"Kalau nggak di-publish orang nggak akan tahu yang sebenarnya. Kita juga udah capek. Kalau nggak mau di-publish ya dia baik-baik lah, ajarin cowoknya juga baik-baik," ucap Annisa Bahar usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

3. Dipolisikan Istri, Kriss Hatta: Saya Nggak Ngerti Apa Maunya

Kriss Hatta mengaku bingung dengan masalah yang dihadapinya sekarang ini. Pasalnya, ia telah dilaporkan oleh istrinya, Hilda Vitria Khan atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen pernikahan.

Pria 29 tahun itu pun tak mengerti apa sebenarnya kemauan dari sang istri. Yang jelas, ia mengatakan, akan mengikuti proses hukum yang ada dengan memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan.

"Iya betul, nggak ada kejelasan. Kita pun bingung, ini sebenarnya apa. Tapi kan kami (Kriss Hatta dan pengacara) selaku warga negara yang baik, juga memenuhi panggilan polisi. Artinya taat dengan hukum. Jadi intinya udah, nggak usah ada masalah apa-apalah," tutur kuasa hukum Kriss, Suheru Prayitno usai di periksa polisi di Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

4. Melaney Ricardo dan Geng Menteri Ceria Sindir Ayu Ting Ting Punya Squad Bule?

Melaney Ricardo ternyata juga membuat geng seleb yang berisikan Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Namanya adalah geng Menteri Ceria.

Sama seperti yang lainnya, geng mereka terbentuk karena kedekatan satu dan yang lainnya. Namun beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo dan gengnya disebut menyindir Ayu Ting Ting, yang juga punya squad bule saat di Australia, melalui video di YouTube.

Dikatakan Melanie, dirinya dan gengnya tak pernah melakukan sindiran ke Ayu. Ia mengatakan, semua selebriti Tanah Air saling mendukung.

"Memang nggak ada sindir-sindiran sama Ayu Ting Ting. Aku ketemu Ayu langsung bikin video. Memang nggak ada apa-apa juga sama Ayu. So, everything clear. Cuma lucu-lucuan aja geng ini. Chacha segeng sama Jedar kan, suka main sama kami. Kemarin kami ketemu Jedar, diundang sama Jedar juga ke kafe. Jadi ya saling mensupport lah," ujar Melanie Ricardo di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2/2018) malam.

5. Niat Bangun Masjid, Pak Tarno Malah Ditipu Ratusan Juta

Sutarno atau dikenal sebagai Pak Tarno kini memang sudah jarang muncul di layar televisi. Pesulap klasik itu mempunyai impian di usia senjanya.

Pak Tarno mengatakan dirinya sangat ingin membangun sebuah masjid. Sayang niat baiknya itu justru disalahgunakan oleh orang kepercayaannya yang tak lain adalah manajer pertamanya.

"Saya pengin bikin masjid sebenarnya, cuma ya ketipu. Mau digimanain lagi yah. Jadi bengang-bengong, bengang-bengong gitu," ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). (dar/doc)