DetikHot

celeb

Vonis 9 Bulan Rehabilitasi karena Kasus Ganja, Ini Kata Ello

Selasa, 16 Jan 2018 18:51 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Vonis 9 Bulan Rehabilitasi karena Kasus Ganja, Ini Kata Ello Foto: Ello / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Pihak majelis hakim telah memutuskan agar penyanyi Ello dapat menjalani rehabilitasi selama 9 bulan dikurangi masa tahanan yang telah dijalaninya selama 5 bulan belakangan ini.

Ada raut lega dalam wajah Ello. Ia sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk menjalani rehabilitasi pasca tertangkap karena penggunaan narkoba pada 6 Agustus 2017 silam.


"Mungkin saya akan lebih mementingkan pernyataan, bukan menjawab pertanyaan. Jadi saya mau bersyukur puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya. Sekarang saya setiap hari berdoa untuk Tuhan pimpin jalannya persidangan," ujar Ello usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Pelantun 'Masih Ada' ini mengaku sudah ikhlas dengan apapun vonis yang ia terima. Ia berterimakasih atas semua pihak yang tetap mendukungnya kala terjerembab narkoba.

"Dan juga saya minta yang terbaik jadi saya selalu berserah. Kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima. Saya mengucapkan terima kasih ntuk semua pihak yang mendukung saya, dalam bentuk doa dan apapun juga," tukas Ello.

Ello harus menjalani rehabilitasi selama 9 bulan. Tonton selengkapnya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed