DetikHot

celeb

Jaksa Maklumi Keterangan Saksi Polisi Kasus Pretty Asmara Berbeda-beda

Rabu, 03 Jan 2018 21:54 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jaksa Maklumi Keterangan Saksi Polisi Kasus Pretty Asmara Berbeda-beda Foto: Pretty Asmara (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Keterangan saksi dari kepolisian tampak beberapa kali berbeda saat persidangan kasus narkoba yang menimpa Pretty Asmara. Namun menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU), Andri S, hal tersebut masih bisa dimaklumi.

"Kalau masalah itu kita kan memang pertimbangan yang mulia, tidak bisa komentari. Hak sepenuhnya hakim. Kita sudah membuktikan secara dakwaan, tapi kita masih akan hadirkan saksi sekitar 10 lainnya," ucapnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018).

"Mereka kan tim (polisi), pasti berbeda keterangan," sambungnya melanjutkan.


Andri pun menyebut, dua orang saksi dari polisi yang hadir tadi sangat berkompeten dalam memberikan keterangan. Meskipun sempat beberapak kali berbeda dalam memberikan keterangan, tapi itu dianggap tidak menjadi suatu masalah besar.

"Menurut kita saksi berkompeten sekali karena melakukan penangkapan. Karena ada beberapa hal yang tidak matching dengan BAP (Berita Acara Pemeriksaan), tapi itu sah-sah aja. Dan ada barang bukti juga kan," pungkas Andri.

Sidang lanjutan kasus narkoba Pretty Asmara akan berlangsung lagi pada 8 Januari 2018. Nantinya agenda sidang masih mendengarkan keterangan saksi yang lain.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed