DetikHot

celeb

Perekonomian David 'NOAH' Disebut Buruk, Ini Jawaban Pengacara

Rabu, 20 Des 2017 16:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perekonomian David NOAH Disebut Buruk, Ini Jawaban Pengacara Foto: David 'NOAH' dan Gracia Indri (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Selain KDRT pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat juga mengatakan David 'NOAH' hidupnya tergantung dengan Gracia Indri. Mendengar pernyataan itu, Ina Rachman merasa tak sepaham.

"Sama aja sebenarnya. Cuma terlihat banyak Indri karena memang penghasilan Indri kan lebih besar kan. Dia presenter, artis juga, semuanya lah. Kalau David kan yah cuma pemain band biasa," jawab Ina Rachman kspada detikHOT, Rabu (20/12/2017).



"Uang itu ada kan tergantung kalau ada konser, kalau misalnya albumnya laris di pasaran. Kalau ditanya besar mana saya rasa sebenarnya kalau dihitung, dirinci sama saja," lanjutnya.

Ina Rachman tak terima dengan pengacara Gracia Indri yang mengklaim soal rumah di Kalibata adalah milik Gracia. Menurut Ina, kliennya juga ikut andil saat membeli rumah tersebut.



"Sembarangan. Rumah yang di Kalibata itu patungan. Itu pada saat bayar DP itu ada tabungannya David banyak. Jadi jangan asal klaim. Itu mah gono-gini, rumah bersama. Kalau mau hitung-hitungan ayo, tapi jangan main klaim itu rumah indri David numpang. Saya keberatan kalau klien sya disebut gitu. Ajuin saja gugatan gono-gininya," tegas Ina.

Sebagai tergugat, Ina dan David hanya menunggu Gracia mengajukan gugatan harta gono-gini. Meski penghasilannya tak sebanyak Gracia, Ina mengatakan kliennya tetap bertanggung jawab atas nafkah.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed