DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Isyaratkan Nagita Slavina hanya Pelarian Raffi Ahmad

Rabu, 20 Des 2017 14:21 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Ayu Ting Ting Isyaratkan Nagita Slavina hanya Pelarian Raffi Ahmad Foto: Instagram
Jakarta - Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan. Lewat salah satu program yang ditayangkan beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Irfan Hakim membahas soal mengapa Raffi Ahmad tidak datang ke acara pernikahan Laudya Cynthia Bella.

"A kenapa sih waktu Bella nikahan aa nggak datang, diundang nggak sih a," tanya Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad.

"Diundang sih tapi ya memang lagi ada acara aja jadinya nggak datang," terang Raffi Ahmad.



"Ah yang benar a, aneh banget deh kan kalian dekat kenapa nggak datang ke nikahan itu. Aa masih ada perasaan ya sama Laudya Cynthia Bella a," tanya Ayu Ting Ting.

"Idih nggaklah, gue pacaran sama Bella itu waktu masih kecil jadi nggak ada kayak gitu-gituan," lanjut Raffi lagi.

"Ah yang benar a, katanya dulu aa itu sebenarnya masih suka sama Bella tapi nggak bisa akhirnya aa milih Gigi," tanya Ayu yang memuat tuduhan berisyarat.



"Nggak, nggak, nggak ada yang kayak gitu-gituan," tegas Raffi lagi.

"Ih Ayu dibacain loh," ucap Irfan Hakim.

"Iya kan dulu ceritanya sama teman-teman gitu kan dengarnya," beber Ayu.

Saksikan video 20detik tentang Ayu Ting Ting di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Video tersebut sudah diposting dalam salah satu akun gosip dan menimbulkan komentar dari netizen.

"Itu mulut kaga bsa direm bgt si bul," ucap salah satu netizen.

"Mulut tuh woiii mulut tuhhhh," kata warganet lagi.


(wes/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed