DetikHot

celeb

Dulu Lihat Langsung, Nikita Akui Keceplosan Soal Ayu Ting Ting-Raffi di Hotel

Rabu, 20 Des 2017 13:31 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dulu Lihat Langsung, Nikita Akui Keceplosan Soal Ayu Ting Ting-Raffi di Hotel Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Masih soal para presenter 'Brownis' geram terhadap acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', arah kekecewaan tampaknya mengarah kepada sosok Nikita Mirzani. Nikita adalahs salah satu host 'P3H'.

Nikita sendiri mengakui bahwa dirinya keceplosan soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang jadi pembahasan acaranya dua hari lalu.

Nikita Mirzani mengaku memang dirinya melihat Ayu dan Raffi secara langsung di hotel Dharmawangsa. Dan ia tak takut ucapannya jadi kontroversi.

"Gini, hotel itu adalah tempat favorit gue dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget ada cokelatnya. Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A. Gue tanya ngapain sih di sini? Pas gue nengok samping, nah, gue lemes langsung (mengarah ke Raffi). Gitu aja sih. Tapi gue ketemunya di bawah , gue tidak tahu ada apa dan gue nggak mau men-judge orang karena gue juga nggak mau di-judge jelek," papar Nikita di Tendean, Jaksel, Rabu (20/12).

"Itu keceplosan (soal bicara live di acara yang menyinggung para host 'Brownis'. Itu memang gue keceplosan. Tapi itu kan sudah ada beritanya dari lama," ungkapnya lagi.

Ruben Onsu menyampaikan kekecewaan mendalamnya pada program 'Pagi-pagi Pasti Happy' saat live di 'Brownis', Selasa (19/12) kemarin. Ia bahkan berkaca-kaca saat menyampaikan kegeramannya pada program 'P3H' tersebut.

Saksikan video 20detik tentang Nikita Mirzani di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Ayu yang berada di sebelahnya meneteskan air mata. Tersirat bahwa para presenter itu kecewa dengan pergunjingan di 'Pagi-pagi Pasti Happy' yang kelewat batas soal pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

"Gue tunggu produser dan kru 'Pagi-pagi Pasti Happy' datang langsung. Maksudnya apa? Saya, Ivan nggak pernah menyudutkan orang kayak begitu, kita ini satu keluarga, satu televisi," kata Ruben.

Pada episode 'P3H', ada tayangan Ayu Ting Ting yang sebelumnya heboh karena diduga mabuk. Ada juga analisa dari pemikik akun Lambe Turah, cuma yang menjadi masalah semerawut, sepertinya salah satu host acara pagi itu melemparkan tuduhan nyinyir kepada Ayu.

Menyoal Nikita yang seperti jadi pangkal masalah, artis sensasional itu mengaku tak pernah takut dengan ucapannya. Karena ia bukan mendengar hal itu dari orang lain.

"Kalau itu udah dibahas dan pernah viral juga, pernah ada di Instagram gue. Malah yang pernah gue posting muka adiknya Ayu Ting Ting langsung. Maksudnya gue bukan nggak ada takutnya, gue takut sama Tuhan. Kalau kita masih sama-sama makan nasi," papar Nikita.

Tonton video tanggapan Nikita Mirzani soal Ruben Onsu yang marah-marah membela Ayu Ting Ting:
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed