DetikHot

celeb

Jelang Natal dengan Keluarga, Rianti Siapkan Mental Ditanya Momongan

Sabtu, 16 Des 2017 15:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jelang Natal dengan Keluarga, Rianti Siapkan Mental Ditanya Momongan Rianti Catrwright Foto: Instagram
Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rianti Cartwright akan merayakan Natal bersama keluarga. Di momen itu, biasanya ia akan ditanya soal momongan.

"Pasti seru semua liburan semua nikmati prosesnya. Iya pasti (tukeran kado) selalu sama teman-teman, apa ya paling kumpul sama keluarga terus ultah papah sih yang jadi puncak," ujar Rianti di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Sementara tak ketinggaln makanan wajib di keluarganya. "Opor ayam terus kue kue kering. Biasa biasa aja," tambahnya.


Dalam momen berkumpul keluarga itu, rupanya Rianti kerap ditanya soal momongan. Namun ia mengaku sudah kebal, bahkan dirinya menganggap sebagi hal yang positif.

"Justru aku anggepnya itu hal yang positif ya banyak yang mendoakan, nggak tersinggung ya aku minta doa aja," imbuhnya.

Walau demikian Rianti berharap agar disegerakan dalam soal momongan ini. Ia pun ada rencana fokus program anak di tahun 2018.

"Oh iya pasti dong saya juga minta doanya terus mudah-mudahan tahun depan udah dapet momongan. Pastinya ya udah pengen banget, ya minta doanya tahun depan kami lebih konsentrasi ke situ ya, kan beberaoa tahun ini konsentrasinya nggak ke situ kerjaan masih banyak, nah tahun depan kami fokus ke situ, makan-makanan sehat," pungkasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed