DetikHot

celeb

Bisnis Kue, Prilly Latuconsina Yakin Namanya Bikin Pembeli Makin Percaya

Senin, 11 Des 2017 13:45 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bisnis Kue, Prilly Latuconsina Yakin Namanya Bikin Pembeli Makin Percaya Foto: Prilly Latuconsina (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Prilly Latuconsina yakin namanya bisa membawa pengaruh baik untuk bisnis oleh-oleh kekinian miliknya. Selain sudah dikenal, imagenya yang positif akan membangun kepercayaan dengan pembeli.

"Menurut aku kekuatannya orang lebih percaya karena kan nama artis sendiri kan udah brand nih. Brand yang udah kuat di masyarakat. Terus dia bikin brand lagi, menurut aku jadinya menambah kepercayaan masyarakat kalau brand itu bagus atau sesuai image artis tersebut," kata Prilly Latuconsina kepada detikHOT di kawasan Grogol, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

"Makanya tergantung siapa yang bikin usaha ya. Kalau imagenya bagus di mata masyarakat pasti usahanya insya Allah akan bagus," lanjutnya.


Cewek yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier itu kini sangat enjoy berbisnis kue. Menurutnya berbisnis itu cukup membuat nyaman.

Meski begitu, Prilly sangat menjaga perkembangan kariernya. Semua dilakukan untuk membentuk koneksi yang baik.

"Ngaruh sih jadi malas kerja yang lain. Nggak capek soalnya. Tinggal di rumah doang kita bisa menikmati hasilnya. Cuma ya untuk mencapai itu usahanya juga lumayan," ungkapnya.

"Usahanya aku juga harus tetap maintain karier aku, maintain fans aku semuanya itu soalnya satu koneksi kan. Untuk mencapai itu harus usaha banget gitu," tegas Prilly Latuconsina.

Menyoal pasang-surut sebuah bisnis sangat disadari oleh Prilly. Apalagi untuk bisnis kue yang tidak setiap hari orang akan beli.

Hal itu dianggapnya sudah sangat biasa. Prilly berujar naik-turun bisnisnya sama saja layaknya bisnis lainnya.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed