DetikHot

celeb

Buka Restoran, Ari Wibowo Gunakan Nama Beken untuk Bantuan Promosi

Senin, 11 Des 2017 11:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Buka Restoran, Ari Wibowo Gunakan Nama Beken untuk Bantuan Promosi Foto: Ari Wibowo (Gusmun)
Jakarta - Ari Wibowo adalah salah satu artis yang membuat usaha dibidang kuliner. Membuka restoran, Ari Wibowo memilih tidak menyertakan namanya pada usahanya tersebut.

Pemilik restoran Uncel Mao's itu kepada detikHOT mengatakan lumrah dan bebas-bebas saja artis memasukkan namanya sebagai artis. Tapi Ari memilih namanya dipakai untuk sekadar promosi saja.



"Iya. Saya pasti ada, tapi saya selalu bilang sama karyawan saya sama chef dan lain sebagainya pakai nama saya itu hanya sebagai bantuan untuk promosi. Tapi kita jual adalah makanan," kata Ari ditemui detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau misalnya jual nama, orang datang sekali coba makanannya nggak enak, foto sama saya habis itu pergi nggak balik-balik, pasti rugi. Tapi kalau kita jualan makanan yang enak saya atau bukan yang jual pasti akan berjalan. Mungkin saya bisa membantu menarik orang," lanjutnya.

Bereksperimen dengan memasukkan nama si artis menjadi sebuah merek menurut Ari Wibowo adalah sebuah bentuk kreatifitas. Terlebih bila produknya sangat bagus.

"Nggak ada masalah namanya manusia itu harus kreatif, cari uang tidak hanya harus dari dunia hiburan aja. Kalau memang selama makannya enak yang dijual bukan namanya aja tapi makanan yang dijual enak kenapa tidak, pasti sangat membantu," pungkas adik Ira Wibowo itu.
(pus/wes)

FOKUS BERITA:Kekuatan Nama Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed