DetikHot

celeb

Cerita di Balik Surat Terbuka Tsania Marwa untuk Vonny Cornelia

Senin, 11 Des 2017 06:43 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita di Balik Surat Terbuka Tsania Marwa untuk Vonny Cornelia Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Aktris Tsania Marwa sempat membuat surat terbuka untuk Vonny Cornelia, ungkapan dirinya karena merasa Vonny menghalanginya untuk bertemu kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Surat terbuka itu ia unggah di akun instagram pribadinya dalam bentuk foto Vonny dan Syarief, diikuti foto dirinya dengan Syarief di foto selanjutnya.

"Saya nggak tau pasti siapa yang urus soal anak. Saya miris. Anak saya mau ketemu ibunya tapi nggak diladeni. Saya rasa surat itu hanya membela anak saya dan membuat pihak sana sadar," ujar Tsania saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12).


Wanita 26 tahun ini pun memilih untuk tidak terlalu fokus dengan hubungan Atalarik dengan Vonny. Ia hanya ingin pertemuan dengan kedua anaknya kembali lancar.

"Saya no comment. Saya yang penting anak. Kalau dia (Atalarik) punya kehidupan lagi, silahkan. Saya lebih mementingkan anak," tambahnya lagi.

Semua kontak yang menghubungkan dirinya dengan Atalarik dan keluarganya serta Vonny di block oleh pihak yang bersangkutan.


"Saya sudah melakukan cara-cara yaitu dengan WhatsApp. Saya juga punya bukti WhatsApp saya di block. Saya juga beli nomor baru dan di block juga oleh beliau. Jadi saya rasa harus pakai surat terbuka kali, baru ada respons," tukasnya.

Saksikan video konferensi pers Tsania Marwa soal anaknya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed