DetikHot

celeb

Tak Menyangkal Setiap Fakta Kasus Narkoba di Sidang, Ello Siap Dihukum

Selasa, 28 Nov 2017 17:28 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Menyangkal Setiap Fakta Kasus Narkoba di Sidang, Ello Siap Dihukum Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Di setiap persidangan, Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello, seringkali tampak terdiam dan tak banyak bicara. Ia pun tak banyak berkomentar dan menerima setiap pernyataan majelis hakim.

"Marcello Tahitoe tidak menyangkal apapun, dia menerima, dan dia juga mengatakan penyesalan sebesar-besarnya dan permintaan maaf kepada seluruh keluarga dan fans," ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu saat ditemui usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Karena hal itu, Ello disebut sudah siap menerima ganjarannya. Ello sendiri kini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Mekanisme di RSKO itu mekanisme pemulihan. Pemulihan dari sisi zat adiktif yang ada di badan Ello atau pun secara mental. Ello sangat siap apabila nanti hasilnya harus direhab dan bisa keluar untuk menjalani lagi, dia udah siap," ungkap Chris Sam Siwu.


Pihak Ello pun merasa majelis hakim akan memberikan keputusan yang terbaik. Di satu sisi, Chris juga tetap berharap Ello dihukum rehabilitasi.

"Fakta persidangan menjadi dasar bagi hakim. Hakim adalah yang maha bijaksana. Jadi saya pikir dengan hakim sebagai yang maha bijaksana dia melihat fakta persidangan bahwa Ello layak untuk direhab. Dan sekali lagi, ada satu keterangan ahli menyatakan bahwa rehab ini tidak boleh putus," tambahnya.

Dari hal tersebut kuasa hukum Ello menegaskan bahwa rehabilitasi tidak boleh putus agar keadaan kliennya berlangsung membaik. Ello akan menjalani sidang selanjutnya tanggal 5 Desember 2017 beragendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed