DetikHot

celeb

Aldi Taher Ungkap Kerinduan Lewat Lagu, Georgia Anggap Biasa Saja

Kamis, 23 Nov 2017 18:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Aldi Taher Ungkap Kerinduan Lewat Lagu, Georgia Anggap Biasa Saja Foto: Aldi Taher dan sang istri di ruang sidang (Vey/detikHOT)
Jakarta - Setelah digugat cerai Gerogia Aisyah, Aldi Taher mengungkapkan kerinduannya lewat sebuah lagu. Tidakkah Georgia Aisyah merasa tersanjung?

"Ehm biasa saja," jawab Georgia Aisyah tersenyum kecil usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Georgia Aisyah pun tetap keukeuh untuk bercerai. Dia mengatakan hasil mediasi di sidang perdananya sudah mendapat kesepakatan.

"Kemarin mediasi lancar, kesimpulan dari mediasi pertama kami mau buat kesepakatan bersama kita sudah sepakat mau cerai. Untuk hak asuh anak....," ucapnya.

"Berdasarkan hukum Islam, anak kan masih di bawah umur, hak asuh jatuh di ibu. Untuk biaya pengasuhan yang nanti akan dipikirkan dan dibicarakan," lanjut pengacaranya, Arif Mahfudin Ibrahim.


Perempuan yang sedang mengandung empat bulan itu mengatakan sudah bulat untuk bercerai. Menurutnya, sudah tidak lagi ada jalan untuk dia dan Aldi Taher.

"Yang pasti keputusan ini sudah dipikirkan dan disepakati toh ini bukan untuk kebaikan berdua tapi kebaikan bersama," tegas Georgia Aisyah.

[Gambas:Video 20detik]




(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed