detikHot

celeb

Postingan Femmy Permatasari Dianggap Menyindir, Ini Kata Nikita Mirzani

Selasa, 21 Nov 2017 11:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/femmypermatasari Foto: Dok. Instagram/femmypermatasari
Jakarta - Beberapa hari lalu, Femmy Permatasari sempat memposting fotonya di Instagram. Sebenarnya postingan tersebut adalah postingan biasa saja. Namun yang tidak biasa adalah keterangan dalam postingan tersebut. Dalam keterangannya Femmy seperti menyindir seorang artis. Siapa ya?

"Kadang kalau melihat seorg artis wanita yg mulutnya sompral seperti sampah dgn kelakuan sgt tidak terpuji... plus suka ribut alias cari masalah dgn artis2 lainnya.... Gregetan juga yah kita melihatnya... Sangat disayangkan menyandang nama "PUBLIC FIGURE" dgn pribadi seperti itu 馃槺馃槺馃槺 Saya sebagai salah satu Public Figure indonesia malu liatnya 馃檹 Sabar yah buat teman2 artis yg pernah bermasalah dgn wanita itu...Anggap saja dia SAKIT JIWA 馃槆," seperti dikutip detikHOT pada lama Instagramnya, Selasa (21/11/2017).



Sontak netizen langsung banyak yang berkomentar dan beranggapan bahwa kata-kata tersebut diperuntukkan untuk Nikita Mirzani.

Mengenai hal itu, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Apa kata Nikita mengenai postingan tersebut?

"Duh biarin aja deh," tutur Nikita Mirzani cuek usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' itu tampak begitu cuek dan tak mempedulikannya. Bahkan, Nikita Mirzani pun sempat 'mengangkat dagunya' bahwa dirinya lebih di kenal di Indonesia dari pada Femmy Permatasari.

"Nggak pentinglah. Femmy Permatasari sama gue juga terkenalan gue. Se Indonesia kenal gue. Jadi gue, nggak pentinglah dia mau bilang apa mungkin dia nyindir gue mungkin dia nyindir artis lain," pungkas Nikita Mirzani.

[Gambas:Instagram]


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed