DetikHot

celeb

Absen Fashion Show Victoria Secret, Gigi Hadid Dilarang ke China

Jumat, 17 Nov 2017 13:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Absen Fashion Show Victoria Secret, Gigi Hadid Dilarang ke China Foto: Frazer Harrison/Getty Images For NYFW: The Shows
Jakarta - Baru-baru ini beredar kabar bahwa Gigi Hadid keluar dari fashion show 'Victoria's Secret' yang digelar di China. Dan sejak kabar itu diumumkan, banyak rumor beredar mengenai alasan keluarnya Gigi dari acara tersebut.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (17/11/2017), Rumor beredar menyatakan Gigi Hadid dilarang memasuki China karena candaan yang ia buat mengenai seorang Buddha awal tahun ini.

Gigi Hadid merupakan salah satu model papan atas yang diinginkan oleh semua agen, oleh karena itu berita keluarnya Gigi dari acara 'Victoria's Secret' membuat penggemar berspekulasi.

"Candaan buruk mengenai orang Asia tidak akan diterima, baik secara langsung maupun tidak. Saya suka Gigi, tapi kelakuannya yang tanpa berpikir adalah alasan dirinya keluar dari acara VS," tulis seorang penggemar.

"Gigi Hadid dilarang masuk ke China karena kelakuan buruknya dan tidak akan berpartisipasi dalam fashion show Victoria's Secret tahun ini... baiklah! Ayo kita rayakan ini!" tulis seorang lain.

Melihat tulisan-tulisan tersebut, banyak orang sepertinya yakin bahwa keluarnya Gigi dari acara tersebut bukanlah sebuah keputusan yang dibuat oleh dirinya sendiri.

Di awal September lalu, Gigi menyatakan sebuah permintaan maaf setelah sebuah video yang menunjukkan dirinya mengejek sebuah kue Buddha beredar.

"Menyakiti orang lain juga menyakiti diri saya, dan saya ingin kalian tahu bahwa saya tidak pernah berpikir untuk menyinggung orang lain dengan kelakuan saya dan saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang tersakiti. Saya sangat menghormati dan mencintai orang-orang China dan sangat menghargai semua kenangan baik yang saya buat waktu saya berkunjung di sana," tulis Gigi.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed