DetikHot

celeb

Hewan Dicekoki Miras, Nikita Mirzani Dukung Taman Safari Lapor Polisi

Kamis, 16 Nov 2017 12:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Hewan Dicekoki Miras, Nikita Mirzani Dukung Taman Safari Lapor Polisi Foto: 20detik
Jakarta - Menyoal video saat segerombolan anak muda memberikan minuman anggur merah ke Kuda Nil dan Rusa di Taman Safari, Nikita Mirzani juga geram. Menurutnya, anak-anak itu tak memiliki akal sehat.

"Ya makanya kayak otaknya nggak ada gitu. Mungkin dia nggak sekolah juga kali. Jadi ya nggak diajarin gimana cara menyayangi," tutur Nikita Mirzani kesal, usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

"Kan di Al Quran disebutkan terus mencintai semua yang bernyawa. Bukan orang aja. Tapi hewan juga harus disayang juga. Tapi sama orang itu malah digituin. Emang dia gila aja kali," lanjutnya.



Kendati demikian, pemain film 'Comic 8' itu menyebut ketiga anak muda yang tak bertanggung jawab itu harus diberi pelajaran. Hal itu bertujuan agar mereka kapok.

"Oh kalau kayak gitu sih harus dilaporin ke polisi ya. Kasih pelajaran buat dia. Nantinya nggak semena-mena lagi gitu," pungkas nikita Mirzani.

Gara-gara video itu, pihak Taman Safari Indonesia sudah melaporkan kepada polisi atas ulah tiga anak muda itu. Salah satu anak muda yang memiliki akun @alyccaaa pun sudah meinta maaf atas ulah yang dilakukan olehnya dan temannya yang memiliki akun @philipbiondi.
(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed