DetikHot

celeb

Terbukti Nikah Siri, Pihak Ustad Al Habsyi: Itu Tidak Jadi Pertimbangan Hakim

Rabu, 15 Nov 2017 15:07 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Terbukti Nikah Siri, Pihak Ustad Al Habsyi: Itu Tidak Jadi Pertimbangan Hakim Foto: Ustad Al Habsyi (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah telah resmi divonis bercerai. Dari fakta persidangan terkuak juga bahwa Al Habsyi telah menikah siri dan secara tak langsung mempoligami Putri Aisyah.

Soal fakta nikah siri, pihak Ustad Al Habsyi melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, mengaku bahwa hal itu tak jadi pertimbangan alasan perceraian kliennya dengan Putri Aisyah. Menurutnya, hakim memvonis cerai keduanya karena adanya perselisihan terus-menerus.

"Nikah siri diajukan oleh pihak penggugat (Putri Aisyah), tapi tidak menjadi pertimbangan oleh majelis hakim. Karena yang jadi pertimbangan adalah perselisihan yang terus-menerus," ujar Ahmad, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).


Mengenai perselisihan yang terjadi antara Ustad Al Habsyi dengan Putri Aisyah, menurut Ahmad, hal itu tak dijelaskan detail dalam mahar putusan. Namun yang pasti, lanjutnya, Putri Aisyah sudah meninggalkan rumah Al Habsyi dan tak kembali.

"Jadi tidak dijelaskan akibatnya apa perselisihan tersebut. Siapa yang memulai. Apakah dari pihak mbak Putri. Kan kemarin kita juga sempat jelaskan bahwa yang keluar dari rumah kan mbak Putri dan tidak kembali ke rumah," tutur Ahmad Ramzy.

Polemik rumah tangga Al Habsyi dan Putri Aisyah akhirnya berakhir di meja hijau. Sebelumnya, Putri Aisyah menggugat cerai Al Habsyi lantaran telah dipoligami secara diam-diam.

Al Habsyi disebut telah menikah siri dengan Yuyun Wahyuni. Ia bahkan pernah tertangkap kamera jalan bareng Yuyun, bahkan suka mengikuti kegiatan ceramah.


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed