DetikHot

celeb

Hindari Foto Maternity Seksi Dijadikan Objek Seks, Ibu Hamil Harus Pikirkan Konsep

Senin, 23 Okt 2017 19:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hindari Foto Maternity Seksi Dijadikan Objek Seks, Ibu Hamil Harus Pikirkan Konsep Foto Maternity Foto: Instagram
Jakarta - Foto maternity identik memperlihatkan bentuk perut yang bundar. Menggunakan pakaian minim seringkali membuat ibu hamil terlihat seksi saat melakukan foto maternity.

Meisya Siregar kepada detikHOT, Senin (23/10/2017) mengatakan juga merasa malu saat harus melakukan foto maternity. Beruntung difoto oleh fotografer yang sudah dikenal, Meisya bisa lebih santai.

"Tapi kalau malu tetap ada. Untungnya kan Rio dekat ya, dan aku bilang sama dia 'Bo jangan terlalu seksi banget ya, ketek gue jangan ke mana-mana. Kalau perutnya aja sih nggak apa-apa, pake rok aja'. Waktu itu aku pakai two piece tetap, tapi roknya panjang dan atasannya memang sebatas perut," cerita Meisya.


Belakangan di dunia maya ramai dengan akun yang memuat foto-foto ibu hamil sebagai objek imajinasi seksual. Hal itu cukup membuat Meisya khawatir.

Oleh karena itu ibu hamil patut waspada. Jangan sembarangan memposting atau membuat foto maternity yang terlalu terbuka.

"Kalau ditanya seram-seram banget. Mudah-mudahan bukan aku salah satunya ya. Tapi, jadi catatan penting untuk orang yang mau maternity buat dipikirin dampaknya kalau di-posting ke medsos. Kalau terlalu terbuka konsumsi di rumah aja, buat nyenengin suami. Konsepnya dipikirin aja," ujarnya mengingatkan.demikian Meisya Siregar mengingatkan ibu hamil yang ingin melakukan foto maternity.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Tren Foto Maternity
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed