DetikHot

celeb

Merasa Tertekan, Putri Aisyah Sakit di Dada dan Sempat Tak Bisa Bangun

Kamis, 19 Okt 2017 09:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Merasa Tertekan, Putri Aisyah Sakit di Dada dan Sempat Tak Bisa Bangun Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Enam bulan sudah proses sidang cerai Putri Aisyah dan Ustad Al Habsyi berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Merasa dapat tekanan, kesehatan Putri Aisyah pun sempat terganggu.

"Karena sampai juga timbul gejala sampai harus diperiksa oleh dokter, ada rontgen itu bukti-buktinya tapi tidak ada penyakitnya. Secara fisik memang nggak ada masalah," kata pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso kepada detikHOT, Kamis (19/10/ 2017).



Ada beberapa yang dirasakan Putri Aisyah hingga membuat dirinya harus diperiksa oleh dokter. Tapi dari hasil pemeriksaan tidak ada penyakit di dalam tubuh istri Al Habsyi.

"Dadanya sakit sampai nggak bisa bangun, mesti dibantu dari tempat tidur. Dokter kasih hasil rontgennya nggak ada penyakitnya, dugaannya ya akibat tekanan batin," jelas Vidi.



Saat ini Putri Aisyah sedang menjadwalkan pemeriksaan ke psikiater. Vidi mengatakan kondisi semakin tertekan karena Al Habsyi tak lagi muncul dan membuat persidangan berlarut-larut.

"Al Habsyinya aja nggak pernah muncul. Berlarut-larutnya sidang, pengacaranya selalu bilang tunggu nanti ditanya. Sidangnya sering tertunda," ungkap Vidi Galenso.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed