DetikHot

celeb

Ayah Momo 'Geisha' Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Rabu, 20 Sep 2017 10:10 WIB  ·   Chaidir Anwar Tanjung - detikHOT
Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia karena Serangan Jantung Foto: (therealmomogeisha/Instagram)
Pekanbaru - Kabar duka menyelimuti Momo 'Geisha'. Sang ayah, Jabonar Sinaga, meninggal dunia karena serangan jantung. Jabonar Sinaga meningal di Kota Rengat, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Menurut Fopin Sinaga, kakak kandung Momo, mengatakan, sang ayah diketahui meninggal dunia Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Almarhum meninggal di kantor sekaligus tempat tinggalnya di Rengat.



"Kalau menurut keterangan medis, bapak meninggal mendadak karena serangan jantung," kata Fopin kepada detikHOT, Rabu (20/9/2017).

Fopin menjelaskan, sejak kemarin pagi, dia berusaha menghubungi ayahnya yang tinggal di Rengat atau berjarak sekitar 200 km arah timur dari Pekanbaru.

"Setelah ditelepon sejak pagi tak juga ada jawab. Malamnya kami minta bantuan warga setempat untuk menengok bapak di tempat kantornya yang sekaligus tempat tinggalnya," kata Fopin.



Ketika warga datang ke rumah tersebut, kata Fopin, pintu kamar terkunci. Kemudian diberitahukan ke RT setempat. Dari sana, pihak RT memanggil pihak kepolisian karena posisi pintu kamar terkunci dan tidak ada sautan dari dalam.

"Jadi tadi malam pihak kepolisian membongkar pintu kamar bapak. Dari situ baru ketahuan bapak sudah meninggal," terang Fopin.



Setelah diketahui meninggal dunia, lanjut Fopin, selanjutnya jenazah dibawa ke Pekanbaru. Pukul 05.00 WIB dini hari, jenazah Jabonar Sinaga sampai di Pekanbaru dan semayamkan di rumah duka di Jl Kurnia Ujung, 21 B Labu Baru.

Jabonar Sinaga tutup usia 69 tahun. Jabonar juga dikenal sebagai wartawan senior di Riau. Jabonar Sinaga menjabat dalam susunan PWI Riau sebagai dewan penasihat.


(cha/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed