DetikHot

celeb

Suami Nani Widjaja Dilarikan ke IGD karena Serangan Jantung?

Selasa, 12 Sep 2017 17:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Suami Nani Widjaja Dilarikan ke IGD karena Serangan Jantung? Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari suami Nani Widjaja yang juga sastrawan, Ajip Rosidi. Pria yang belum lama menikahi Nani itu dikabarkan terkena serangan jantung. Benarkah?

Ajip dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat detikHOT mendatangi rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat itu, Selasa (12/9/2017) salah satu petugas membenarkan pria berusia 79 tahun tersebut masih ditangani di ruang IGD.

"Iya betul (Ajip Rosidi) lagi dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Masuk pukul 23.17 kemarin," kata salah satu petugas informasi IGD RSCM yang tak mau disebutkan namanya di Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Suami Nani Wijaya Dilarikan ke IGD karena Serangan Jantung?Nani Widjaja dan Ajip Rosidi Foto: Noel/detikhot


Namun, saat ditanya mengenai penyakitnya, petugas itu tak mau membeberkan lebih dalam. Ajip disebut memiliki riwayat penyakit jantung.

"Kalau itu nggak tahu. Coba tanya ke atas (ruangan IGD)," tambahnya.



Sebelumnya, kabar Ajip masuk rumah sakit sudah beredar melalui broadcast message. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Nani Widdjaja ataupun keluarga Ajip Rosidi.

"Pak Ajip (suami Nani wijaya) sekarang lagi di IGD mau masuk ICCU kena serangan jantung di RSCM. Bu Nani juga ada disana," dalam broadcast message WhatsApp yang diterima detikHOT.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed