DetikHot

celeb

Disebut Tengil, Aris eks Idol Ogah Damai dengan Ihsan Tarore

Kamis, 31 Ags 2017 18:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Disebut Tengil, Aris eks Idol Ogah Damai dengan Ihsan Tarore Foto: Aris eks Idol (Vey/detikHOT)
Jakarta - Aris eks Idol keukeuh ingin memenjarakan Ihsan Tarore karena telah menyebutnya tengil. Ia pun ogah berdamai dengan mantan pacar Denada tersebut.

"Kalau untuk damai saya belum buat statement sampai saat ini, yang jelas saat ini sudah BAP (Berita Acara Perkara), perkara berjalan terus. Saya tidak mengerti sampai kapan ini ada solusi perdamaian. Ada gambaran dari Aris yang jelas kami berharap kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, perkara ini berjalan yang jelas ada kepastian hukum," ungkap kuasa hukum Aris, Zecky Alatas, di Polres Jakarta Selatan, Kamis (31/7/2017).


Di samping itu, Aris sudah memberikan toleransi kepada Ihsan untuk meminta maaf. Namun, Ihsan sendiri tak kunjung menggubris masalah tersebut.

"Toleransinya cukup baik ya, sebelum Aris ketemu saya sudah satu bulan lebih tidak ada artinya, komunikasi untuk hubungi saya sebagai kuasa hukum, dia tidak ada itikad baik, tidak ada sama sekali. Karena itu tidak sama buat laporan di Polres Jakarta Selatan agar ada kepastian hukum, apakah itu berlanjut atau tidak kan seperti," ungkap Zecky lagi.


Zecky dan Aris pun sepakat untuk terus melanjutkan kasusnya dengan Ihsan. Keduanya sampai saat ini masih menunggu itikad baik Ihsan.

"Yang jelas proses tetap berjalan, tetap serah terima Insya Allah berlanjut," imbuh Zecky.

Aris melaporkan Ihsan Tarore pada 7 Juli 2017 dengan tuduhan pencemaran nama baik. Aris berniat memidanakan Ihsan lantaran ucapan yang menyebut dirinya tengil.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed