DetikHot

celeb

Deddy Corbuzier Terseret Penunggak Pajak Mobil Mewah, Ini Kata Samsat DKI

Selasa, 29 Ags 2017 10:47 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Deddy Corbuzier Terseret Penunggak Pajak Mobil Mewah, Ini Kata Samsat DKI Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Nama Deddy Corbuzier sempat terseret sebagai penunggak pajak mobil mewah. Kini, Samsat DKI Jakarta akhirnya memberikan keterangannya soal hal tersebut.

Deddy Corbuzier, menyambangi Kantor Samsat DKI Jakarta dan bertemu dengan Robert beserta rekan-rekan koordinator lainnya. Di kesempatan itu, ia bertanya kepada Robert soal pemberitaan yang menyebutkan dirinya menunggak pajak mobil mewah.

"Saya sedang bersama Pak Robert dan beberapa sahabat-sahabat dari koordinator Samsat se-DKI bahwa berita kemarin bahwa saya tidak bayar pajak kendaraan yang disebarkan media itu adalah salah," ujar Deddy Corbuzier, dalam video yang diunggah di Instagram.


Robert pun menjawab mengenai permasalahan yang menimpa sang magician. Diakuinya, Deddy tak mempunyai tunggakan pajak sama sekali.

"Kami menjelaskan bahwa kami dari Samsat, kami menjelaskan bahwa beliau adalah pembayar pajak yang baik. Dan saat ini, beliau sudah tidak punya tunggakan pajak lagi karena kami sudah lihat dalam sistem. Beliau sudah melunasi ketiga pajak kendaraan bermotor yang termasuk kategori mewah. Demikian terima kasih," kata Robert.

Deddy Corbuzier pun seolah lega dengan pernyataan yang diutarakan Robert. Sambil melotot, ia meminta agar media lain kali hati-hati dalam membuat berita.

"Jadi untuk media mudah-mudahan lain kali dalam menyebarkan berita tolong hati-hati sedikit," tutup Deddy Corbuzier dalam video singkatnya di Instagram dengan mata melotot ke arah kameranya.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed