DetikHot

celeb

Ungkapan Cinta Jeremy Thomas untuk Axel Matthew Thomas

Jumat, 25 Ags 2017 22:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ungkapan Cinta Jeremy Thomas untuk Axel Matthew Thomas Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Axel Matthew Thomas masih menjalani proses hukumnya terkait salah satu nama pembeli happy five. Sebagai ayah, Jeremy Thomas tak pernah berhenti untuk memberikan dukungan pada anak sulungnya itu.

Saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (25/8/2017), Jeremy Thomas mencurahkan perasaannya sebagai ayah. Menurutnya, menjadi seorang ayah merupakan tugas tidaklah mudah.


"Menjadi ayah itu tidak mudah, karena ayah adalah contoh bagi keluarga dan anak-anak. Orangtua mencintai putranya dan tentu setiap orangtua ingin melihat anak-anak atau putranya berhasil dalam arti positif," papar Jeremy.

"Dari lahir sampai sampai remaja orangtua di dunia ini mau yang terbaik buat putranya, membimbing, menjaga, mengedukasi, mengajarkan moral, memberi fondasi yang baik, mengajak ibadah," lanjutnya.

Bintang sinetron yang populer di era tahun 1990-an itu mengungkapkan bagaimana dirinya dan Ina Thomas memberikan pendidikan yang layak untuk kedua anaknya. Bagi Jeremy, anak adalah sebuah investasi.

Membesarkan anak-anak diakui Jeremy tak mudah. Masalah yang dihadapi Axel Matthew menjadi ujian yang harus dijalaninya.

"Bukan rumah, mobil, atau benda mati lainnya. Tapi, moral anak, kesehatan, social values, moral keluarga," ungkapnya.

"Semoga pesan ini bermakna bagi ayah-ayah lainya. Bahwa menjadi ayah, papa, daddy itu tidak mudah. Tapi cinta ayah akan selalu hidup buat anak-anaknya," tutup Jeremy Thomas.


(pus/mhr)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed