DetikHot

celeb

Ngaku Biseksual, Aaron Carter Putus dari Kekasih

Senin, 07 Ags 2017 18:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ngaku Biseksual, Aaron Carter Putus dari Kekasih Foto: Ngaku Biseksual, Aaron Carter Putus dari Kekasih (Dok. Instagram/aaroncarter)
Jakarta - Akhir pekan lalu, Aaron Carter membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku biseksual melalui akun media sosialnya.

"Sebagai awalan, aku ingin bilang kalau aku sangat mencintai semua fansku. Ada yang harus kukatakan, yang sangat penting untukku dan identitasku, yang sudah membebaniku sepanjang hidup," tulisnya.

"Selama bertahun-tahun aku memikirkannya, namun saat aku berusia 17 tahun, setelah menjalani hubungan asmara dengan sejumlah perempuan, aku pernah menjalaninya dengan seorang laki-laki yang membuatku tertarik. Ia adalah orang yang bekerja dan tumbuh bersamaku," lanjut Aaron Carter.

Dan setelah pengakuan tersebut, Aaron Carter tiba-tiba dikabarkan berpisah dari sang kekasih, Madison Parker. Menurut sumber, adik dari Nick Carter itu memutuskan untuk lebih memfokuskan diri di dunia musik.

"Perpisahan ini tak bisa dihindari. Aaron akan kembali memfokuskan diri pada kehidupan personalnya, kesehatan dan musik," pungkas sumber.




(dal/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed