DetikHot

celeb

Disindir Punya Mobil Mewah Baru, Raffi Ahmad: Tambah Ngetop Guenya

Minggu, 06 Ags 2017 08:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Disindir Punya Mobil Mewah Baru, Raffi Ahmad: Tambah Ngetop Guenya Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Raffi Ahmad kerap kali mengunggah berbagai hal baru di kehidupannya ke media sosial. Hal ini juga serupa dengan kabar mobil baru Raffi yang berkembang pasca beberapa tweet dari twitter yang menyatakan Raffi memiliki mobil mewah baru.

Suami Nagita Slavina ini pun menanggapinya dengan santai.

"Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, ya gue pakai. Dibilangnya mobil gue. Cuma nggak apa-apa lagi, tambah ngetop guenya, makasih," ujar Raffi sambil tertawa saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Hal tersebut pun mulai diketahui saat beberapa akun Twitter yang memberi pernyataan tentang mobil baru presenter kondang ini.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls Royce digabung nih," tulis Raditya Dika dalam postingannya di akun twitter pribadinya @radityadika dengan foto dirinya bersama Raffi dan mobil barunya.

Tidak hanya Raditya Oka, akun Twitter ditjen pajak pun juga ikut mengomentari mobil baru Raffi tersebut.

"Tolong bilang ke Kak Raffi, jika ada penambahan harga di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika," tulis akun Twitter @DitjenPajakRI mengomentari status twitter yang di posting Raditya Dika.

Disindir Punya Mobil Mewah Baru, Raffi Ahmad: Tambah Ngetop Guenya Foto: Twitter @ditjenpajakri



Ayah satu anak ini pun kembali menanggapi dengan santai dan memberikan pernyataan bahwa mobil tersebut bukan miliknya.

"Boleh-boleh aja siapapun nge-tweet, silahkan-silahkan saja. Nanti di cek aja punya siapa. Wajar aja banyak yang nanyain. Jangankan Ditjen pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung 'wah mobilnya baru'. Padahal mobil lain dititipin aja. Emang itu mobil baru datang dititipin ke gue, udah," tukas Raffi.


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed