Batal Nikah, Sahrul Gunawan Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Amanda

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 31 Jul 2017 15:29 WIB
Foto: Sahrul Gunawan (Desi Puspasari)
Jakarta - Aktor Sahrul Gunawan, memutuskan untuk membatalkan pernikahan usai taaruf dengan Amanda Restianti. Meski begitu, ia tetap menjaga hubungan baik dengan Amanda usai keputusan tak mengenakan tersebut.

"Ya tetap silahturahmi baik juga. Masih bisa komunikasi juga. Ya sebagai teman ya tetap baik," ujar adik Sahrul, Herri, kepada detikHOT, Senin (31/7/2017).

Menurut Herri, Sahrul dan Amanda telah memilih jalan yang baik meski gagal menikah. Sahrul juga tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun terhadap Amanda belum lama ini.

"Masing-masing sudah menyadari juga, bahwa memang tidak bisa dipaksakan sesuatu yang memang akhirnya mereka menganggap bahwa ya lebih baik seperti ini. Tidak mudah memang terlihat juga, Sahrul belakangan ini agak banyak ya mungkin dia sedang menghadapi sesuatu yang berat. Ya tapi Alhamdulillah tidak jadi jelek. Jadi waktu pas setahu saya pas Amanda ulang tahun dia mengucapkan. Ultahnya sekitar tanggal 23 Juli," tutur Herri lagi.

Sahrul sendiri, kata Herri, masih kerap diam saat ditanya alasan keputusan pembatalan tersebut. Namun, dirinya yakin kalau Sahrul melakukan hal itu penuh pertimbangan.

"Ya artinya mungkin Sahrul masih banyak hal yang harus dipertimbangkan. Ya Amandanya juga masih muda. Jadi masih panjang juga. Bukan yang sudah harus kepepet nikah. Maunya santai. Jadi nggak ada masalah," pungkas Herri.

Sahrul Gunawan sendiri, sebelumnya sangat bahagia mengumumkan akan menikah lagi usai bercerai dari Indriani Hadi. Namun, rencananya yang dijadwalkan pada 22 Juli 2017 itu dimundurkan karena ibundanya meninggal.

(mau/wes)