Sempat Taaruf, Sahrul Gunawan Putuskan Batal Nikah

ADVERTISEMENT

Sempat Taaruf, Sahrul Gunawan Putuskan Batal Nikah

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 31 Jul 2017 14:20 WIB
Foto: Sahrul Gunawan (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Teka-teki mengenai hubungan aktor Sahrul Gunawan, dengan seorang perawat bernama Amanda Restianti akhirnya terjawab. Sahrul ternyata batal menikah dengan Amanda.

Hubungan Sahrul Gunawan, sempat diguncang kabar tak mengenakan setelah Amanda memposting kata-kata bijaksana. Dalam unggahannya, Amanda mempersilahkan buat orang-orang yang ingin menghakiminya.

"Assalamu'alaikum waramatullah. Yang mau menjudge sy silahkan saya terima dengan senang hati. Namun sy tidak butuh pembelaan, sebab yg membenci kpd sy tidak perduli akan hal itu. Saya yakin Akan rencana Allah yang lebih indah, tanpa pembelasaan manusia sedikit pun. Sebab, Allah akan memperlihatkan bahwa kebenaran adalah benar dan kebathilan adalah bathil. Saya juga tidak perlu menjelaskan diri saya seperti apa, silahkan menilai sendiri. Namun, salama saya mempunyai niat baik terhadap sesama dan tidak bersalah...cukup hanya bisa tersenyum, keep silent and pray," tulis Amanda.

Apa yang dimaksud dipostingan Amanda ternyata mempunyai arti yang tersirat. Manajer sekaligus adik Sahrul Gunawan, Herri, mengatakan kalau hubungan kakaknya dan Amanda sudah tak dapat dilanjutkan ke arah pernikahan lagi.

"Yang jelas memang pernikahannya itu batal. Batal terjadi," ujar Herri, kepada detikHOT, Senin (31/7/2017).

Pembatalan itu, kata Herri, sudah diputus Sahrul dan Amanda pada dua minggu yang lalu. Kedua belah pihak disebut menerima keputusan tersebut.

"Sudah dua minggu yang lalu ya. Setahu saya. Intinya mereka ya. Ini kan masalah pribadinya mereka," tukas Herri.

Sahrul Gunawan dan Amanda telah menjalani taaruf selama enam bulan. Saat itu, keduanya ingin menikah pada 22 Juli 2017 namun mundur lantaran ibunda Sahrul meninggal dunia.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT