Apa Alasan Sahrul Gunawan Putuskan Batal Nikah?

ADVERTISEMENT

Apa Alasan Sahrul Gunawan Putuskan Batal Nikah?

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 31 Jul 2017 14:42 WIB
Foto: Sahrul Gunawan (Hanif/detikhot)
Jakarta - Aktor Sahrul Gunawan, memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Amanda Restianti. Lantas, apa alasan Sahrul?

Sahrul sempat berkeinginan untuk menikah lagi setelah bercerai dari Indriani Hadi. Saat itu, Amanda jadi perempuan yang meluluhkan hatinya.

Sahrul Gunawan pun memutuskan untuk menjalani taaruf dengan wanita yang bekerja sebagai perawat tersebut. Ia menjalani hal itu usai delapan bulan berkenalan.

Bak petir di siang bolong, aktor yang besar lewat sinetron 'Jin & Jun' itu ternyata, memutuskan untuk membatalkan dan tak dapat melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan Amanda dua minggu lalu. Pihak keluarga pun langsung menanyakan keputusan itu ke Sahrul. Apa tanggapannya?

"Ya kan maut, jodoh, rezeki kan sudah Allah atur. Kami sendiri keluarga tidak tahu apa. Kita selalu tanyakan ya, Sahrulnya cuma diam saja. Saya nggak tahu apa yang terjadi. Hanya saya lihat mereka sama-sama menyadari." ujar adik Sahrul Gunawan, Herri, kepada detikHOT, Senin (31/7/2017).

Diakui Herri, keluarga sama sekali belum mengetahui jelas alasan Sahrul memutuskan batal menikah. Ia pun menyayangkan keputusannya, namun tetap tak bisa menyalahi Sahrul.

"Jadi ya sudah, ya sudah dewasa juga ya hanya menyayangkan saja. Cuma kan ya itu sudah keputusan mereka. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya." tutur Herri.

Sebelumnya, Sahrul mengaku ingin menikah dengan Amanda pada 22 Juli 2017. Namun, rencananya itu sempat ditunda karena ibundanya meninggal.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT