detikHot

celeb

Trauma Ditipu Manajer, Nina Zatulini Pertimbangkaan Bawa ke Jalur Hukum

Kamis, 27 Jul 2017 22:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Trauma Ditipu Manajer, Nina Zatulini Pertimbangkaan Bawa ke Jalur Hukum (Asep Syaifullah) Foto: Trauma Ditipu Manajer, Nina Zatulini Pertimbangkaan Bawa ke Jalur Hukum (Asep Syaifullah)
Jakarta - Nasib sial kali ini menimpa pesinetron Nina Zatulini karena ulah managernya sendiri, Abbe Rahma yang telah meminjam uangnya. Namun hingga kini belum menggembalikan uangnya. Karena ulah sang manager tersebut Nina harus mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Namun kendati dirugikan karena masalah itu, Nina hingga kini masih sabar. Mengaku trauma, ia masih mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Duh semoga sih nggak ya karena itukan repot enggak sih sebenernya. Aku juga punya anak, aku lebih mentingin urus anak. Aku introspeksi aku mungkin kurang amal atau selama ini mungkin ada yang bener aku lupa kasih ke dia. Cuma kalau pun iya tapi kan dia salah caranya. Dia waktu itu enggak bilang ke aku kalau ada endorsan segini. Aku pengin dia ngakuin kesalahan dan dia minta maaf doang. Oke dia udah minta maaf, cuma maksudnya dia bener bener ngakuin kesalahan jangan ngomong di depan orang kayaknya aku yang sebar fitnah. Nyesek banget aja," bebernya usai mengisi Rumpi No Secret Trans TV, Kamis (27/7/2017)

Hingga kini pun Nina masih memberikan kesempatan untuk Abbe melunasi hutangnya. Nina memberi waktu seminggu kepada Abbe.

Saksikan video 20detik mengenai Nina Zatulini Ditipu Manager di sini:


"Kalau aku laporin ya itu kan nguras segala macem tenaga, aku juga urus anak. Tapi kalau aku nggak laporin takutnya tuh orang nggak kapok jadi aku pertimbangkan lagi. Cuma aku pengen semua secara kekeluargaan aja," kata Nina.

Kendati kini telah dirugikan, baiknya Nina memberikan kesempatan untuk Abbe. Bahkan ia menyatakan tak mau menjatuhkan nama Abbe karena masalah ini.

"Kalau aku udah baik-baik sama dia nanti ya aku bakal konfirmasi kok. Aku nggak pengen jelek-jelekin orang. Aku bakal ngomong, 'Ya udah dibalikin, udah baik-baik ngomong yang penting dia punya niat baik dulu.' Ngomong ke aku bagaimana. Kalau pun dia bilang, 'Pengen bayar segini aja, ya.' Kan enak," ungkapnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed