DetikHot

celeb

Polisi Sebut Axel Matthew Beli Happy Five, Jeremy Thomas Merasa Kecolongan?

Senin, 17 Jul 2017 15:03 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Polisi Sebut Axel Matthew Beli Happy Five, Jeremy Thomas Merasa Kecolongan? Foto: Jeremy Thomas kecolongan soal Axel Matthew? (Noel/detikHOT)
Jakarta - Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew, ternyata disebut polisi ditangkap lantaran akan bertransaksi narkoba jenis happy five dengan rekannya, Pascall Dimitri. Mungkinkah Jeremy kecolongan terhadap pergaulan anaknya?

Saksikan video 20detik mengenai Kata Jeremy Thomas Soal Axel Pakai Narkoba di sini:


Jeremy Thomas merasa dirinya sudah sangat memantau pergaulan anak-anaknya termasuk Axel Matthew. Ia pun mengaku, cukup keras memberi pengajaran terhadap putra sulungnya tersebut.

Namun menurut Jeremy Thomas, kejadian yang menimpa Axel Matthew sampai dikeroyok di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) malam lalu, soal pengakuan narkoba pun ditampiknya. Ia mengaku, anaknya tak ditemukan barang bukti soal narkoba tersebut.

"Saya mantau pergaulan anak. Dari lunak, keras, cukup keras untuk pergaulan Axel. Saya nggak mau naif, anak saya gimana. Faktanya tidak ada barbuk (barang bukti) malam itu," ujar Jeremy Thomas, ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Terkait masalah teman Axel yang telah menggiringnya ke hotel tersebut, Jeremy Thomas sudah meminta anaknya untuk menghapus semua kontaknya. Ia tak mau Axel Matthew dikaitkan dengan narkoba.

"Saya menyuruh men-delete teman-teman Axel yang ada sangkutpautnya dengan narkoba," tutur Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas sendiri telah resmi melaporkan delapan oknum tersebut dengan pasal penyekapan, pengeroyokan, penganiayaan, pengambilan paksa, dan pencurian. Selain dikeroyok, barang-barang Axel Matthew juga dirampas oleh oknum polisi seperti handphone iPhone, ikat pinggang, sampai baju.

Jeremy Thomas juga menyebut kini kondisi Axel Matthew sedang trauma. Kondisi tubuh anaknya pun masih luka parah dari wajah sampai badannya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed