DetikHot

celeb

Bukti Axel Transfer Beli Happy Five, Jeremy Thomas Sebut Ada Konspirasi

Senin, 17 Jul 2017 14:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bukti Axel Transfer Beli Happy Five, Jeremy Thomas Sebut Ada Konspirasi Ada dugaan narkoba di pengeroyokan anak Jeremy Thomas. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kasus pengeroyokan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew jadi berbuntut panjang. Satu sisi, Jeremy sangat keberatan perlakuan polisi yang menyekap dan mengeroyok Axel padahal belum ada bukti.

Saksikan video 20detik mengenai Kata Jeremy Thomas Soal Axel Pakai Narkoba di sini:


Sementara lewat penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, ada bukti transfer Axel kepada seorang rekannya yang menjual ekstasi jenis happy five.

"Membayar Rp 1,5 juta kepada Pascall Dimitri," terang Argo yang mengungkap identitas sang penjual.

Jeremy sebelumnya menyebut bahwa sang putra cuma sedang transaksi pakaian online. Sayangnya jika memang benar transfer itu adalah pembelian narkoba, bukti yang dikantongi belum terlalu kuat.

Di sisi lain, Axel sudah terlanjur dipukuli dan dipaksa mengaku di kamar hotel. Pengacara Jeremy, Yanuar Bagus keberatan dengan perlakuan polisi, ditambah barbuknya kurang memadai.

"Konspirasi, ini menyembunyikan (anak). Orangtuanya nyari nggak bisa," ungkap Yanuar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

"Kami bukan hanya melaporkan soal menyangkut etika profesinya, tapi juga kami melaporkan menyangkut masalah tindak pidana umumnya. Padahal orangtuanya menanyakan secara langsung. Oleh karena itu kami laporkan ke Polda Metro," kata Yanuar.

Kejadian penyekapan berlangsung pada Sabtu (15/7). Saat itu Axel memang tengah mau bertransaksi dan bertemu rekannya. Tapi menurut Jeremy anaknya hanya mau transaksi soal pakaian.



(kmb/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed