DetikHot

celeb

Beredar Video Geramnya Ina Thomas karena Anaknya Dikeroyok Oknum Polisi

Senin, 17 Jul 2017 13:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Beredar Video Geramnya Ina Thomas karena Anaknya Dikeroyok Oknum Polisi Foto: Beredar video di internet Ina Thomas bentak polisi terkait pengeroyokan anaknya, Axel Matthew (Dokumen Pribadi)
Jakarta - Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, diduga telah dikeroyok oleh oknum kepolisian. Di internet beredar video geramnya ibunda Axel Matthew, Ina Thomas, terkait tindakan tersebut.

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pemukulan Putra Jeremy Thomas di sini:


Dari video terlihat rekaman muka Axel Matthew yang babak belur di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) malam. Suara Ina Thomas pun terlihat begitu keras memarahi oknum polisi.

"Kamu polisi bawa minuman kamu? Kamu polisi bawa minuman? Kamu apain anak saya? Kamu jebak anak saya nggak?," ujar Ina Thomas, saat dilihat detikHOT, Senin (17/7/2017).

"Nggak bu," celetuk salah satu anggota atas pertanyaan Ina Thomas.

Axel Matthew pun sudah diminta untuk menyebut dan menunjuk siapa sosok polisi yang telah memukulinya. Namun sayangnya, ia tak mau menjelaskannya.

Ina Thomas pun sampai berteriak agar Axel Matthew mau memberitahunya. Salah satu anggota polisi juga sudah meminta putra sulung Jeremy Thomas itu untuk tak takut menyebut nama oknum polisi yang memukulinya.

"Gue nggak mau nyebut nama," kata Axel Matthew.

"Lo jelasin. Nggak apa-apa Matthew sebut saja yang mukul yang mana. Kasih tahu gue siapa yang mukul ini ada Propam. Tunjuk," tutur petugas kepolisian.

"Yang jelas bukan saya," timpal anggota polisi lainnya.

"Sebut namanya. Tolong jelasin. Kasih tahu, kasih tahu," bentak Ina.


(mau/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed