DetikHot

celeb

Dikeroyok, iPhone dan Dompet Anak Jeremy Thomas Juga Dirampas

Senin, 17 Jul 2017 12:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dikeroyok, iPhone dan Dompet Anak Jeremy Thomas Juga Dirampas Foto: Jeremy Thomas (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew mengaku dikeroyok dan disekap di kamar hotel oleh sejumlah anggota polisi. Barang-barang seperti telepon genggam dan dompet Axel Matthew juga dirampas.

"Sepatu, ikat pinggang, iPhone, sama dompet," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pemukulan Putra Jeremy Thomas di sini:

Sebelumnya Jeremy mengatakan, Axel Matthew tiba-tiba disekap dan dibawa ke salah satu kamar di Hotel Kristal, Jakarta Selatan. Selama disiksa, anaknya juga ditodong pistol.

Axel Matthew dilepas karena tidak terbukti membawa narkoba. Karena peristiwa itu, anak Jeremy Thomas mengalami luka parah di wajah, lutut, pinggang, dan kepala.

Penyiksaan berawal saat Axel Matthew hendak mengambil baju dari seorang temannya di Pondin Indah Mall pada Sabtu 15 Juli 2017. Namun rupanya lokasi berubah ke Hotel Kristal.

Sesampainya di hotel tersebut, Axel Matthew tiba-tiba dicekik oleh seseorang yang dari mulutnya tercium bau alkohol.

Karena menduga orang tersebut adalah rampok, Matthew yang dibonceng motor lantas mencoba kabur. Namun saat itu, dia malah dikejar oleh orang yang diduga polisi.

Orang tersebut menembakkan peluru dari pistol yang dibawanya untuk memberhentikan Axel Matthew. Hingga akhirnya anak tertua Jeremy itu dikeroyok dan disekap di kamar hotel.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew telah melaporkan kasus ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.


(ken/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed