DetikHot

celeb

Benarkah Polisi Tangkap Anak Jeremy Thomas karena Mau Transaksi Narkoba?

Senin, 17 Jul 2017 13:12 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Benarkah Polisi Tangkap Anak Jeremy Thomas karena Mau Transaksi Narkoba? Foto: Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew (Noel/detikHOT)
Jakarta - Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, menjadi korban keroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi. Sebelumnya, Axel Matthew berniat ingin mengambil baju dari temannya ternyata berujung naas.

Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pemukulan Putra Jeremy Thomas di sini:


Axel Matthew sempat melakukan perjanjian dengan temannya yang menjual baju di Pondok Indah Mall, pada Sabtu (15/7). Namun tiba-tiba, temannya meminta putra sulung Jeremy Thomas itu untuk bertemu di Hotel Kristal, Jakarta, saja.

Sayangnya setelah sampai di hotel tersebut, Axel Matthew tiba-tiba dikeroyok anggota polisi setelah sempat bertemu dengan seseorang yang nafasnya bau alkohol. Muncul dugaan, Axel Matthew digiring dan diarahkan oleh temannya ke hotel dengan niat jahat. Benarkah?

"Saya nggak tahu apakah ada teman apakah yang di WhatsApp itu ada nama Axel bebas sekarang. Faktanya adalah anak itu nggak terlibat oleh apa-apa. Tidak ada narkoba. Tapi anak saya dipaksa mengaku dengan kekerasan, dengan todongan pistol. Dia bilang, saya nggak ada apa-apa, saya clear, akhirnya dipukulin. Saat sadar Axel nggak punya apa-apa, dilepaskan dengan kondisi putra saya yang seperti ini," ujar Jeremy Thomas, ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Jeremy juga mengatakan, teman putranya yang berjualan baju juga ada di Hotel Kristal. Saat itu, lanjutnya, Axel Matthew marah dan memaki temannya tersebut.

"Ada temannya dia yang suka dia beli baju, kenal dari kecil. Teman dari kecilnya itu mungkin handphone-nya diambil, ada nomor handphone-nya Axel, Axel dipancing-pancing. Itu bukan teman akrabnya ya, itu teman pas kecil," tutur Jeremy Thomas.

"Axel lihat dan marah-marah dan maki-maki dia. Axel bilang kenapa kamu lakukan ini kepada saya? Saya kan teman kamu dari kecil," pungkas suami dari Ina Thomas tersebut.

Atas kejadian pengeroyokan itu, Axel Matthew pun disebut mengalami luka parah dari wajah dan badannya. Ia juga disebut mendapat trauma berat dari segi psikologisnya.


(mau/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed