DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Sebut Enji Nggak Tahu Diri, Raisa-Hamish Daud Foto Prewed?

Selasa, 27 Jun 2017 08:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ayu Ting Ting Sebut Enji Nggak Tahu Diri, Raisa-Hamish Daud Foto Prewed? Ayu Ting Ting Sebut Enji Nggak Tahu Diri, Raisa-Hamish Daud Foto Pre-wed? Foto: Dok. Instagram/ayutingting92
Jakarta - Pemberitaan detikHOT kali ini diramaikan dengan hubungan Ayu Ting Ting dan Enji yang masih meregang. Selain itu, ada kabar Hamis Daud dan Raisa sudah menjalani foto prewedding.

Berikut selengkapnya 5 berita terpopuler detikHOT pada Senin (26/6):

1. Tak Komunikasi Selama Ramadan, Ayu Ting Ting Sebut Enji Nggak Tahu Diri
Ayu Ting TingAyu Ting Ting Foto: Ismail/detikHOT


Ayu Ting Ting mengaku tak pernah berkomunikasi dengan sang mantan, Enji Baskoro selama bulan Ramadan. Termasuk untuk membicarakan sang putri, Bilqis.

Diwawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat pada Minggu (25/6) Ayu Ting Ting mengaku hingga kini masih belum bersilaturahmi dengan keluarga Enji. Namun soal maaf-memaafkan, ibu satu anak itu mengaku sudah memaafkan kesalahan sang mantan sejak dulu.

"Ya kalau maaf-maafin mah dari dulu kita udah. Cukup. Kita punya kehidupan masing-masing. Jangan saling mengganggu. Kalau udah memafkan mah pasti memaafkan," ungkapnya.

2. Yuni Shara Bantah Kabar Rujuk dengan Henry Siahaan

Yuni SharaYuni Shara Foto: Hanif Hawari/detikHOT


Yuni Shara hingga kini masih terus berhubungan baik dengan sang mantan suami, Henry Siahaan. Namun, sang penyanyi memastikan dirinya tak akan pernah rujuk dengannya.

Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah di bawah tangan sejak tahun 1997 karena perbedaan agama, sebelum bercerai pada Juni 2008. Kini keduanya masih berhubungan akrab. Sehingga, tak sedikit yang mengira keduanya akan rujuk.

"Oh nggak, kalau itu saya pastikan tidak. Hubungan kami baik begini. Saya waktu pisah sama bang Henry kan setelah saya pulang hahi 3 bulan. Kami 12 tahun menikah beda agama, setelah itu kami pisah. Saya meyakini apa yang saya yakini. Jadi kami sudah menjalankan ini, hubungan kami lebih baik," ujar Yuni Shara saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu (25/6).

3. Kepergok Cium Perempuan Lain, Kekasih Heidi Klum Bantah Isu Selingkuh

Heidi KlumHeidi Klum Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images


Kekasih Heidi Klum, Vito Schabel, akhirnya angkat bicara mengenai kabar tak sedap yang menimpa hubungannya. Ia membantah rumor yang mengatakan dirinya berselingkuh.

Kabar perselingkuhan Schabel beredar sejak ia tertangkap kamera saat diduga tengah mencium perempuan lain pada suatu malam di London.

"Hal itu adalah sebuah kekeliruan terhadap saya yang sama sekali tidak bersalah," katanya dikutip dari People, Senin (26/7/2017).

4. Iwa K Direhabilitasi, Sang Istri Jenguk di Hari Lebaran

Iwa KIwa K Foto: Asep Syaifullah


Tahun ini, istri rapper Iwa K, Wikan terpaksa harus melewati hari raya Idul Fitri tanpa kehadiran sang suami. Karena, Iwa K kini tengah berada di panti rehabilitasi setelah tersangkut kasus kepemilikan narkotika.

Meski Iwa K harus melewati lebaran di panti rehabilitasi, namun sang istri mengaku telah menjenguk suaminya itu.

"Udah, jenguk sih udah," katanya saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (26/6/2017).

5. Raisa dan Hamish Daud Sudah Foto Prewedding?

Raisa dan Hamish DaudRaisa dan Hamish Daud Foto: dok. Instagram @lambe_turah


Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud dikabarkan telah melaksanakan foto pre-wedding. Rumor tersebut beredar setelah ada sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Foto tersebut memperlihatkan Raisa tengah berdiri berdampingan dengan Hamish. Dalam foto hitam-putih tersebut, Hamish terlihat memandang ke arah pelantun lagu 'Serba Salah' tersebut.

Dalam foto itu, keduanya tampak mengenakan baju daerah. Hamish Daud yang memunggungi kamera tidak terlalu jelas mengenakan pakaian apa.

Tetapi Raisa terlihat mengenakan kebaya dengan corak batik lengkap dengan sanggul dan anting.
(dal/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed