DetikHot

celeb

Belum Melayat, Raffi Ahmad Tetap Ikut Partisipasi Atas Meninggalnya Jupe

Senin, 19 Jun 2017 12:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Belum Melayat, Raffi Ahmad Tetap Ikut Partisipasi Atas Meninggalnya Jupe Foto: Raffi Ahmad memang belum melayat Jupe tapi dirinya mengaku juga ikut berpartisipasi atas meninggalnya Jupe (Grandyos Zafna)
Jakarta - Raffi Ahmad sosok yang dikenal dekat dengan mendiang Julia Perez atau akrab disapa Jupe semasa hidup. Namun hingga kini, Raffi belum juga melayat ke rumah duka maupun makam Jupe.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku tetap menjalin komunikasi dengan keluarga almarhumah sahabatnya tersebut. Suami dari Nagita Slavina itu juga mengaku tetap ikut berpartisipasi pada hari meninggalnya Jupe.

"Nggak sempat datang tapi komunikasi sama keluarganya. Ikut berpartisipasi juga," ujar Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/6/2017).

Baca Juga Cerita Mudik Para Artis Tanah Air

Lebih lanjut, Ayahanda dari Rafathar Malik Ahmad itu memastikan dirinya akan berziarah ke makam Jupe pada lebaran nanti. Ia juga rencananya akan nyekar sekaligus ke makam Olga Syahputra.

"Iya belum sempat. Tapi aku sudah kasih tahu keluarganya nanti insya Allah pas lebaran," jelas Raffi Ahmad.

"Biasanya aku lebaran ke makam Olga. Nanti bisa bareng ke makamnya Jupe," tambahnya.

Saat ditekan awak media kapan tepatnya bisa melayat Jupe dan Olga, Raffi belum dapat memastikan tanggalnya. Yang pasti, lanjutnya, ia akan berkunjung di tengah nuansa Lebaran nanti.

"Belum tahulah. Di nuansa lebaran," pungkas Raffi Ahmad.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jupe Meninggal Dunia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed