Apa Motivasi Paranormal Ulfa Klaim Jupe Bisa Ia Bangkitkan?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 14 Jun 2017 11:36 WIB
Sudah cukup jangan buat keluarga Jupe tambah sedih. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Keluarga Jupe masih dirundung kesedihan. Tapi paranormal bernama Ulfa datang ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jaktim kemarin dan membuat pernyataan mengejutkan.

Perempuan bertubuh subur dan berhijab itu mengklaim Julia Perez sebenarnya belum mau pergi. Ia bahkan sesumbar berupaya membangkitkan Jupe.

"75 persen (yakin bisa) dengan doa," klaim Ulfa ditemui detikHOT, Selasa (13/6) kemarin malam.

Meski ucapannya tak bisa dipertanggungjawabkan, detikHOT kembali bertanya, bagaimana cara Ulfa membangkitkan orang yang sudah meninggal?

"Saya tukar auranya yang di makam, itu bukan Jupe kita tuker aura dengan saya. Jadi badanya dulu yang saya pulangin ke Raffles (rumah mendiang Julia). Habis dari sini saya bawa ke Raffles lagi," ucapnya.

"Saya bilang ke Jupe masuk sana ke temen-temen dan ke keluarga tunjukkan bahwa kamu masih hidup. Karena saya udah biasa di alam arwah. Karena banyak yang menginginkan saya untuk mati dan saya biasa mondar-mandir," paparnya lagi.

detikHOT mencoba menelusuri siapakah Ulfa. Dari banyaknya pengunjung makam mengaku baru kali ini ada paranormal mendatangi peristirahatan terakhir Jupe.

"Lama-lama orang gila sama paranormal beda tipis ya mas," sahut salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Jupe meninggal setelah tiga tahun berjuang melawan kanker mulut rahim. Kanker serviksnya setahun belakangan makin memburuk.

(kmb/wes)