Dear Anang, Ashanty Ingin Punya Rumah Masa Tua di Bali Nih

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 14 Jun 2017 10:14 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Pulau Bali punya daya tarik berbeda di mata Ashanty. Ashanty juga ingin punya rumah masa tua dan menghabiskan sisa usianya di Bali.

Saat bicara soal rencana liburannya ke Bali lebaran nanti, Ashanty sangat antusias. Istri Anang Hermansyah itu pun mengutarakan keinginannya untuk membangun rumah di Bali.

"Nanti rumah masa tua. Aku memang nanti Insya Allah mau tinggal di Bali," ungkap Ashanti ditemui di YKAKI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017) malam.

Menurutnya, suasana di Bali sangat berbeda dengan Jakarta. Di sana, Ashanty bisa menikmati kesehariannya dengan lebih santai.

Baca Juga: Akhir Minggu Ini Ashanty Boyong Keluarga Mudik ke Malang

"Karena beda aja mau tenang, Jakarta macet. Kehidupannya terlalu gimana. Kalau di Bali kan enak naik motor, pakai sendal, santai. Udah ada gamangnya cuma kita belum bangun-bangun rumah. Nanti adalah (waktunya), kalau beli tanahnya udah lama, dari pas nikah," kata Ashanty.

Ashanty juga menceritakan saat ini, kesehariannya selalu dihabiskan untuk bekerja dan bermain dengan keempat anaknya. Apalagi setelah melahirkan Arsya, Ashanty benar-benar menghabiskan waktunya untuk mengurus anak. (pus/wes)