Sempat Malu, Ashanty Cueki Millendaru Keponakan Prianya yang Dandan Cantik

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 08 Jun 2017 14:02 WIB
Foto: Ashanty bicara soal keponakannya, Millendaru (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Ashanty bicara soal keponakannya, Millendaru yang menjadi kontroversi lantaran mengubah penampilannya dari laki-laki ke perempuan. Apa katanya?

Ashanty pun malu dengan kelakuan Millendaru di akun media sosialnya yang kerap memamerkan gaya wanitanya. Istri dari Anang Hermansyah itu pun sempat menegur dan memarahi anak dari kakaknya tersebut.

"Aku sempat tegur dan marahin dia. Aurel pun sampai aku tegasin, Millen kalau masih seperti itu ya aku nggak mau kamu ke rumah dulu karena aku malu kalau kamu nggak bisa mendengarkan tantenya," ujar Ashanty, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Tegurannya tak ditanggapi Millendaru, Ashanty pun akhirnya memutuskan untuk mendiamkannya. Padahal, ibunda dari Arsy itu menerima kekurangan Millendaru dan berharap keponakannya bisa berdandan maskulin lagi.

"Iya terus aku diemin sekarang. Sudah enam bulanan. Aku nggak mau orang bilang kok tantenya diamin sih. Orang kan nggak tahu aku sudah sekeras apa sama dia. Aku menerima kalau dia punya kekurangan atau apapun itu, tapi berdandanlah selayaknya laki-laki," tutur Ashanty.

(mau/kmb)