Akhir Minggu Ini Ashanty Boyong Keluarga Mudik ke Malang

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 14 Jun 2017 08:43 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Jelang Lebaran, para artis juga mulai merapihkan segala sesuatunya. Begitu juga dengan Ashanty yang sudah siap memboyong keluarganya untuk mudik. Sabtu, akhir minggu ini, Ashanty dan Anang Hermansyah akan mudik ke Malang dan liburan di Bali.

Momen mudik dan libur lebaran dimanfaatkan Ashanty untuk bisa pergi bersama dengan sang suami, Anang Hermansyah. Kesibukan Anang sebagai anggota dewan membuatnya jarang bisa pergi bersama keluarga.

"Alhamdulillah sih, udah persiapannya lebaran mau mudik. Hari Sabtu ini aku Insya Allah mudik, mau ke Malang, Jember terus ke Bali. Abis itu pulang, karena mas Anang kan sudah jarang banget izin pergi bareng keluarga. Ini mumpung lagi bisa, yaudah. Biasanya kalau pergi tuh dia harus weekend atau apa, ini benar-benar bisa pas lebaran," ucap Ashanty ditemui di YKAKI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017) malam.

Ashanty juga sudah tidak terlalu susah membawa dua anaknya yang masih balita, Arsyi dan Arsya. Arsya yang sudah berusia tujuh bulan, juga sudah mulai dibawa pergi jauh olehnya.

Untuk liburan, Bali dipilih Ashanty karena dia sangat menyukai pulau yang satu itu. Ini akan jadi kali pertama Ashanty lebaran di Bali.

"Baru pertama kali dalam hidupku lebaran di Bali. Biasanya kan di Jakarta, Jember atau pergi sama mamaku kemarin ke Bangkok. Sekarang benar-benar lebaran di Bali. Cuma tetap aku udah pesan-pesan kayak ketupat, apa-apa. Karena tahun ini kan aku nggak ada mama. Terus ibunya mas Anang kan lebaran di Mekah," jelas Ashanty.

Ashanty dan keluarga akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Bali, Malang dan Jember. Tidak hanya Aurel, Azriel, Arsya dan Arsyi yang ikut berlibur, Ashanty mengatakan sebagian besar keluarga Anang yang berada di Jember juga akan ikut berlibur ke Bali. (pus/wes)