Millendaru Semakin Cantik, Ashanty: Aku Sebagai Tante Nggak Dukung

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 08 Jun 2017 15:07 WIB
Foto: Ashanty tak mendukungan keponakan prianya, Millendaru tampil cantik (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Ashanty blak-blakan mengaku sempat mendiamkan keponakannya, Millendaru, beberapa bulan belakangan ini. Istri dari Anang Hermansyah itu pun menyarankan agar Millendaru yang makin tampil bak wanita berubah.

Ashanty mengaku sama sekali tak mengerti mengapa Millendaru mengubah total penampilannya dari laki-laki menjadi perempuan. Ibunda dari Arsy itu tak mendung dengan perubahan tersebut terlebih lagi kontroversi di dunia maya merebak.

"Maksudnya, aku nggak tahulah dan nggak ngerti dunia-dunia begitu. Cuma, dengan dandanan dia seperti itu, aku sebagai tante nggak mau mendukung. Karena menurut aku itu tidak tepat seorang laki-laki berdandan seperti perempuan. Jadi aku kasih tahu dia," ujar Ashanty, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Ashanty mengaku, dirinya begitu dekat dengan Millendaru dulu. Namun belakangan seiring perubahan penampilan Millendaru ke perempuan cantik, ia pun menjauh.

Ashanty pun sudah berusaha keras memberitahu Millendaru yang pernah berfoto mesra dengan Diego Michiels. Ia pun berharap kelak keponakannya diberi petunjuk yang benar.

"Dulu kami dekat banget. Tapi belakangan dia begitu, aku merasa nggak tepat buat aku. Jadi aku menjauh deh karena aku sudah marahin, sudah apain nggak mempan kan. Terakhir kemarin aku undang orangtuanya ternyata dia datang dan dia bilang mau benarlah. Aku juga nggak bisa terlalu keras karena anak seperti itu nggak bisa dikerasin," tutur Ashanty.

"Aku berusaha dengan cara baik-baik tapi ya. Kita harus tegas bahwa keluarga harus tegas ya. Aku kasihan sama mama papaku. Apa pun yang dia rasakan dalam dirinya, gennya atau apanya, aku pengen dia tetap berdandan seperti layaknya seorang laki-laki," pungkasnya.

(mau/kmb)