DetikHot

celeb

Supir Sebut Tsania Marwa Suka Mampir ke Apartemen Temannya

Sabtu, 10 Jun 2017 11:36 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Supir Sebut Tsania Marwa Suka Mampir ke Apartemen Temannya Foto: Supir Sebut Tsania Marwa Suka Mampir ke Apartemen Temannya (Noel/detikHOT)
Jakarta - Supir pribadi Tsania Marwa, Puryadi memberi kesaksian soal dirinya yang kerap diminta bohong setelah majikannya mengenal seorang teman. Ia juga menyebut Marwa suka mampir ke apartemen temannya.

Pengakuan Yadi itu beredar di Youtube lewat akun Rotro Media, belum lama ini. Dalam rekaman video tersebut, ia bercerita soal perubahan yang dialami Tsania Marwa sebulan sebelum menggugat cerai Atalarik Syah pada 14 Maret 2017 lalu.

Yadi mengaku suka diminta berbohong sampai menutupi keberadaan Marwa dari Atalarik setelah mengenal seorang teman. Ia pun tahu tempat tinggal teman baru Marwa lantaran suka mengantarnya ke sana.

"Pernah aku disuruh ibu dari Cibinong ke Plaza Indonesia jemput ibu, nah itu bukannya langsung balik, tapi nggak pulang ke rumah. Malah pulang ke apartemen temannya ibu di Rasuna Said. Terus aku diminta nggak usah ngomong lagi ya ke bapak (Atalarik)," ujar Yadi pada video tersebut.

Yadi juga mengaku pernah mengantar Tsania Marwa ke Rumah Sakit Sentul. Namun, ia tak tahu apa yang dilakukannya majikannya selama di dalam sana.

"Bapak pernah minta tolong aku anterin ibu ke Starbucks. Ibu ternyata nggak mau ke Starbucks, tapi ke Rumah Sakit Sentul. Aku tungguin sampai subuh. Aku tanya ibu ngapain, ibu diam saja," tutur Yadi.

Sampai akhirnya, Yadi tak bisa lagi menutupi kebohongan dan keberadaan Tsania Marwa dari Atalarik. Ia pun jujur ke Atalarik mengenai semua hal perubahan yang dialami Marwa.

"Selang berapa hari lagi. Bapak telepon aku lagi nanya posisi ibu di mana? Aku bilang ibu lagi perawatan. Bapak nggak percaya soalnya jam perawatannya sudah habis. Akhirnya jujur bilang ibu lagi di Central Park. Bapak nanya ibu sama siapa, aku bilang sendirian karena cuma nge-drop," beber Yadi.

"Sangat tertekan banget karena nggak jujur ya dan aku baik sama bapak kan. Ibu selalu bohong dan bohong," pungkasnya.

Baca juga: Kesaksian Supir Tsania Marwa Kuatkan Isu Perselingkuhan

(mau/dal)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed