DetikHot

celeb

Sebelum Dilahirkan, Jantung Anak Kedua Soraya Larasati Sempat Melemah

Kamis, 08 Jun 2017 19:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sebelum Dilahirkan, Jantung Anak Kedua Soraya Larasati Sempat Melemah Foto: Sebelum Dilahirkan, Jantung Anak Kedua Soraya Larasati Sempat Melemah (Noel/detikHOT)
Jakarta - Soraya Larasati baru saja melahirkan anak keduanya yang bernama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Sebelum lahir, rupanya jantung Dzaka sempat melemah saat di kandungan.

Soraya Larasati pun sempat khawatir dengan kondisi tersebut. Sampai akhirnya, ia harus mendadak dioperasi caesar untuk melahirkan.

"Khawatir banget, apalagi anak pertama juga begitu. Niatnya normal, tapi langsung mendadak operasi. Jadi ada pengalaman nggak enakin. Karena bayinya juga masuk ICU, makanya mudah-mudahan yang ini nggak apa-apa," ungkapnya saat menggelar konferensi pers di MRCCC Siloam Hospitals, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Saksikan video 20detik tentang Soraya Larasati di sini:


Ketika operasi berlangsung, sang suami, Doni Amaldi tidak dapat menemani Soraya karena tidak diperbolehkan oleh pihak rumah sakit.

"Justru nggak ditemenin, karena memang nggak boleh. Itu ketentuan dari rumah sakit, jadi aku deg-degan sendiri," tutur wanita 30 tahun itu.

Baca juga: Cerita Soraya Larasati Lahirkan Anak Kedua dengan Proses Caesar

(hnh/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed