detikHot

celeb

Gaya Pacarannya Dianggap Berlebihan, Kesha Ratuliu: Aku Sudah 19 Tahun Lho!

Selasa, 30 Mei 2017 11:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Kesha Ratuliu dan kekasihnya (Kesha Ratuliu/Instagram)
Jakarta - Kesha Ratuliu dan kekasihnya, Wafda sering dihujat karena gaya pacaran mereka yang dianggap berlebihan. Menanggapi tudingan itu, Kesha tidak merasa pacarannya membawa dampak negatif.

Keponakan Mona Ratuliu itu menganggap selama ini foto-fotonya dengan Wafda biasa saja. Kesha Ratuliu juga merasa, dirinya sudah cukup dewasa dan mendapat izin dari orangtua untuk berpacaran.

Baca Juga: Jualan Kue, Ayu Ting Ting Dituding Tak Mau Kalah dari Nagita Slavina

"Kalau misalkan ngedeskripsiin orang pakai foto nggak bisa ya. Aku udah 19 tahun lho, udah punya KTP dan keluarga izinin pacaran jadi kenapa nggak (berfoto bareng pacar)," ungkap Kesha Ratuliu ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kesha Ratuliu dan Wafda mem-posting foto mesra bertujuan untuk lucu-lucuan. Meski begitu, dia menghargai pendapat netizen yang berbeda-beda.

"Sebenarnya biasa aja. Kalau foto sama pacar emang pengin kelihatan gemes kan biar kesannya lucu. Tapi semua orang pandangannya beda-beda, misal aku pose deket dikit eh dibilang 'bukan mukhrim'. Mau ngapain pun jadinya di-comment," ungkap Kesha Ratuliu.

"Lagipula aku nggak akan seperti itu kalau nggak diizinin keluarga," tandasnya.

Sering diserang dengan hujatan dan dianggap memberikan contoh tidak baik pada anak muda lainnya, Kesha Ratuliu kini memilih lebih berhati-hati saat berfoto. Kalau dia merasa gemas dengan fotonya bersama Wafda, belum tentu orang lain juga menggap seperti itu.

"Aku mikirnya pengin share foto gemes aja sama pacar aku. Dan ternyata orang-orang nggak terima. Gemesnya paling cium pipi, peluk, menurut aku itu nggak berlebihan. Karena banyak juga, nggak cuma aku, mungkin karena aku publik figur, makanya lebih disorot," lajut Kesha Ratuliu.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com