DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Diisukan Hamil, Kekasih Bodo Amat dan Sebut Sudah Putus

Senin, 22 Mei 2017 15:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Diisukan Hamil, Kekasih Bodo Amat dan Sebut Sudah Putus Foto: Dok. Instagram/igtainment
Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar foto saat Jennifer Dunn berada di poli kandungan. Diisukan hamil, Sarita Abdul Mukti langsung mengklarifikasi kabar tersebut ke suaminya, Faisal Haris.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:


Sarita sendiri mengetahui isu tersebut. Tidak mau cepat ambil keseimpulan Sarita bertanya kepada suaminya yang memang selingkuh dengan Jennifer Dunn.

"Kalau hamil atau tidak kan tergantung, ke poli kandungan belum tentu hamil, bisa jadi dia ngapain. Saya konfirmasi juga ke suami saya, suami saya malah ketawa dia bilang bodo amat itu mau hamil kek mau nggak, nggak ada urusannya sama saya, kata Haris," ungkap Sarita kepada detikHOT, Senin (22/5/2017).

Jawaban dari sang suami yang mengakui sudah putus dari Jennifer tidak membuat Sarita luluh. Memaafkan kekhilafan suaminya, Sarita tetap ingin bercerai.

Perempuan yang sudah tinggal di Melbourne itu juga tahu saat Jennifer Dunn mem-posting gepokan uang di akun Instagram-nya.

"Lihat postingannya yang katanya bermiliar-miliar masuk ke rekeningya, itu sama saja dia mengambil hak saya dan anak saya. Insya Allah tidak akan jadi daging dimakan Jennifer," sambung Sarita lagi.

Setelah 'diasingkan' ke Melbourne oleh suaminya sendiri, Sarita mengatakan sehari-harinya hanya bisa mengurus keempat anak perempuannya. Perilaku Haris membuat Sarita tak bisa melupakannya.

Sarita berencana akan menggugat cerai Haris. Sudah mengucap kata sepakat untuk bercerai, sang suami juga masih menarik ulur niatan mereka untuk bercerai.

"Saya belum bercerai dan belum mengajukan, Haris setiap kali kita bersepakat cerai, Haris selalu bilang jangan pakai pengacara, biar saya saja yang menggugat biar cepat. Oke fine, saya tunggu dari Januari sampai sekarang tidak dilakukan juga dengan Haris kemudian terakhir dia bilang kamu saja yang menggugat. Oke, tapi kemudian Haris bilang, pending dulu deh kalau mau gugat saya setelah lebaran saja. Siapa tahu bulan ramadan ada berkah terus kita bisa kembali bersama itu kata suami saya seperti itu," kata Sarita.

"Ehm saya, intinya memaafkan perbuatan suami saya, tapi saya tidak bisa melupakan, Insya Allah saya kuat saya tidak mau menerima beliau lagi," tegasnya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed